15 Takjil Tradisional yang Menggugah Selera di Bulan Ramadan! Cek Disini Siapa Tau Ada Kudapan Favoritmu

15 Takjil Tradisional yang Menggugah Selera di Bulan Ramadan! Cek Disini Siapa Tau Ada Kudapan Favoritmu

15 takjil tradisional yang menggugah selera di bulan ramadan--

OKINEWS. CO - Siap-siap 15 takjil tradisional yang menggugah selera di bulan ramadan! cek disini siapa tau ada kudapan favoritmu.

Selain Ramadan identik dengan ibadah dan bulan puasa, bulan suci ini juga sering digambarkan dengan dengan berbagai menu takjil yang menggugah selera.

Memasuki bulan Ramadan, jajanan pasar atau lebih di kenal dengan sebutan takjil jika sedang puasa, selalu menjadi primadona saat momen berbuka puasa.

Mulai dari jajanan pasar hingga hidangan rumah tangga, 15 takjil tradisional ini telah menjadi favorit yang menggugah selera di setiap meja berbuka.

BACA JUGA:Resep Keripik Pisang Lumer: Cocok Ide Kudapan Buka Puasa, Si Kecil Pasti Ngiler

BACA JUGA:Resep Bubur Suro Khas Palembang: Tradisi Berusia Seabad yang Hanya Ada saat Ramadhan

Sebenarnya ada banyak sekali jenis takjil yang ada, akan tetapi 15 takjil tradisional yang menjadi primadona di bulan Ramadan, mengingatkan akan aroma dan cita rasa masa kecil yang tak terlupakan.

Penasaran dengan 15 takjil tradisional berhasil mencuri perhatian, mengundang kenangan manis dan kelezatan yang tak tergantika. Berikut daftarnya.

1. Ketan Kurma

Dengan paduan manisnya kurma dan kelembutan ketan, takjil ini selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang menyukai cita rasa klasik.

BACA JUGA:Kreasi Lezat Menu Buka Puasa: Resep Klepon Lumer Anti Gagal yang Pasti Memikat Selera!

BACA JUGA:Nikmatnya Buka Puasa dengan Es Pisang Ijo: Resep Praktis Anti Gagal!

2. Es Buah Segar

Sumber: