Sony Xperia 5 IV Hadirkan Layar OLED Memukau Performa Tak Tertandingi! Ini Spesifikasi Lengkapnya

Sony Xperia 5 IV Hadirkan Layar OLED Memukau Performa Tak Tertandingi! Ini Spesifikasi Lengkapnya

Sony kembali memperkenalkan inovasi terbaru dalam dunia smartphone dengan peluncuran Xperia 5 IV, menawarkan kombinasi yang mengagumkan antara layar OLED yang memukau dan performa yang tak tertandingi, menjadikannya salah satu yang paling dinantikan di pa--

Sebagai HP flagship, Sony Xperia 5 IV diperkuat oleh SoC Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.

Chipset Snapdragon ini tentu lebih baik daripada seri Xperia sebelumnya yang masih memakai Snapdragon 888. Snapdragon 8 Gen 1 mengandung delapan core CPU.

Komposisinya adalah satu core Kryo Prime (berbasis Cortex X2; 3,0 GHz), tiga core Kryo Gold (Cortex A710; 2,5 GHz), dan empat core Kryo Silver (Cortex A510; 1,8 GHz).

Selain CPU, komponen lain yang dikandung antara lain GPU Adreno Adreno 730 (818 MHz), pengendali AI bernama Hexagon, prosesor gambar Spectra, dan modem internal 5G X65.

BACA JUGA:Review Kamera Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Hasilnya Lebih Bagus Mana?

BACA JUGA:Review Kamera Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Hasilnya Lebih Bagus Mana?

Pada dapur pacu, HP ini didukung Snapdragon 8 Gen 1 didukung RAM 8 GB LPDDR5 dan memori internal 128 GB atau 256 GB berjenis UFS 3.x.

4. Performa Tak Tertandingi

Di balik layarnya yang memukau, Xperia 5 IV ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru yang dipasangkan dengan RAM yang besar, memberikan performa yang super tangguh.

Pengguna dapat menjalankan aplikasi berat, bermain game grafis tinggi, atau melakukan multitasking tanpa khawatir tentang kinerja yang lambat atau ngelag.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G: Pilihan Mid-Range Terbaik dengan Performa Gahar, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Spek Canggih Harga Terjangkau: Redmi Note 13 5G, Simak Kelebihan dan Kekurangannya di Sini!

5. Memiliki Kamera yang Oke Sony

masih mempertahankan penggunaan tiga kamera belakang pada Sony Xperia 5 IV dengan menghadirkan kamera utama, kamera ultra-wide, dan kamera telephoto.

Sumber: