Beasiswa Malaysia International Scholarship 2024 Resmi Dibuka! Rahasia Efektif Kuliah Gratis ke Luar Negeri

Beasiswa Malaysia International Scholarship 2024 Resmi Dibuka! Rahasia Efektif Kuliah Gratis ke Luar Negeri

Kabar baik bagi para calon akademisi internasional! Malaysia International Scholarship kembali hadir sebagai peluang emas bagi mereka yang berkeinginan menimba ilmu di negara Asia Tenggara--

OKINEWS. CO - Kabar baik bagi para calon akademisi internasional! Malaysia International Scholarship kembali hadir sebagai peluang emas bagi mereka yang berkeinginan menimba ilmu di negara Asia Tenggara.

Tahun 2024 beasiswa Malaysia International Scholarship kembali dibuka sebagai pintu kesempatan bagi para pelajar internasional untuk mengejar impian pendidikan di Malaysia.

Pendaftaran beasiswa Malaysia International ini dimulai pada bulan awal bulan April  sampai bulan Mei 2024 mendatang.

Dilansir dari laman resmi  penerima beasiswa akan mendapatkan benefit berupa kuliah gratis dan juga uang saku Rp5 juta per bulan.

BACA JUGA:Beasiswa Van Deventer-Maas Indonesia Kembali Dibuka! Syarat dan Tips Lolos Seleksi

BACA JUGA:Beasiswa Inagro Muda 2024 Sudah Dibuka, Ini Cara Daftar dan Syaratnya!

Malaysia International Scholarship atau Beasiswa Internasional Malaysia merupakan program beasiswa kuliah luar negeri yang disediakan langsung oleh Pemerintah Malaysia.

Bantuan dana pendidikan dari pemerintah Malaysia ini diperuntukkan  bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi pascasarjana (S2 dan S3) di universitas-universitas Malaysia.

Menariknya tahun ini beasiswa ke Malaysia ini dibuka dengan pilihan sebanyak 24 Universitas program beasiswa Malaysia International Scholarship.

Berikut ini 24 universitas yang membuka program beasiswa Malaysia International Scholarship tahun 2024, antara lain:

BACA JUGA:Kabar Gembira: Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia 2024 Segera Dibuka, Peluang Kuliah Gratis di Singapura

BACA JUGA:Beasiswa Telkom University S1 Tahun 2024 Resmi Dibuka! Syarat dan Cara Daftar

1. Universiti Teknologi Malaysia (UTM)

2. Universiti Sains Malaysia (USM)

Sumber: