Kabar Gembira: Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia 2024 Segera Dibuka, Peluang Kuliah Gratis di Singapura

Kabar Gembira: Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia 2024 Segera Dibuka, Peluang Kuliah Gratis di Singapura

Beasiswa Ministry of Education (MoE) melalui program ASEAN Scholarships merupakan bantuan yang diberikan untuk murid berprestasi dari Indonesia dan negara-negara ASEAN lainnya agar dapat melanjutkan sekolah di Singapura--

Kabar Gembira: Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia 2024 Segera Dibuka, Peluang Kuliah Gratis di Singapura Menanti!

OKINEWS. CO - Pintu menuju pendidikan tinggi di Singapura terbuka lebar bagi para pelajar Indonesia, dengan pengumuman pembukaan Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia tahun 2024.

Dilansir dari situs web Kementerian Pendidikan Singapura (MOE), pendaftaran beasiswa ASEAN untuk Indonesia dari pemerintah Singapura untuk tahun akademik 2025 saat ini telah dibuka.

Beasiswa Ministry of Education (MoE) melalui program ASEAN Scholarships merupakan bantuan yang diberikan untuk murid berprestasi dari Indonesia dan negara-negara ASEAN lainnya agar dapat melanjutkan sekolah di Singapura.

BACA JUGA:Beasiswa Telkom University S1 Tahun 2024 Resmi Dibuka! Syarat dan Cara Daftar

Beasiswa ASEAN tahun 2024  ini diperuntukkan bagi siswa sekolah SMP dan SMA dari Indonesia.

Siswa akan diberikan kesempatan untuk memperluas wawasan mereka dan mengembangkan keterampilan dalam diri.

Program pendaan pendidikan ke Singapura ini merupakan bantuan yang diberikan untuk murid berprestasi dari Indonesia dan negara-negara ASEAN lainnya

Selain itu juga, melalui program pendidikan ini sisswa akan diberikan kesempatan untuk memperluas wawasan mereka dan mengembangkan keterampilan dalam diri. 

BACA JUGA:Beasiswa SMART Agro 2024, Cek Syarat dan Cara Daftar

Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia mencakup biaya kuliah penuh, tunjangan biaya hidup, dan akomodasi dengan total SGD 8.800 per tahun atau sekitar Rp102 juta. 

Pendaftaran beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia dari Kementerian Pendidikan Singapura dibuka hingga Kamis, 25 April 2024. 

Syarat Daftar Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia 2024

Persyaratan untuk mendaftar Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia tahun 2024 adalah:

Sumber: