Xiaomi Pad 6S Pro Tahun 2024, Performa Unggulan dan Spesifikasi Tinggi, Siap Menantang Dominasi iPhone 13!

Xiaomi Pad 6S Pro Tahun 2024, Performa Unggulan dan Spesifikasi Tinggi, Siap Menantang Dominasi iPhone 13!

Xiaomi mengambil langkah yang sangat berani pada selmen pasar gadget dengan janji performa unggulan dan spesifikasi tinggi yang menantang dominasi iPhone 13--

OKINEWS. CO - Xiaomi mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya, Xiaomi Pad 6S Pro, yang siap menggemparkan pasar dengan performa unggulan dan spesifikasi tinggi yang menantang dominasi iPhone 13.

Xiaomi Pad 6S Pro merupakan tablet kelas high-end yang dapat bersaing dengan merek-merek terkemuka. 

Tablet baru dari merek Xiaomi ini memiliki spesifikasi yang terbilang mewah, namun harganya jauh lebih murah dibandingkan tablet kelas flagship.

Xiaomi Pad 6S Pro menjalankan versi Xiaomi pada Android 14 – HyperOS yang dikombinasi dengan kaca (Gorilla Glass 5) dan frame aluminium, sehingga tampilannya mewah dan tahan lama.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2024: Mobil Keluarga Terbaik, Kombinasi Spek Gahar yang Tak Tertandingi! Harganya Cuma Segini

Tahun ini juga merek asal Cina, Xiaomi mengambil langkah yang sangat berani pada selmen pasar gadget dengan janji performa unggulan dan spesifikasi tinggi yang menantang dominasi iPhone 13.

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro tahun ini hadir dengan refresh rate 144 Hz hingga chipset terbaru Snapdragon, Xiaomi tampaknya telah menghadirkan perangkat yang kuat dan mumpuni untuk kelas tabletnya.

Kira-kira bagaimana ya pertarungan antar keduanya, apakah Xiaomi Pad 6S Pro bisa menjadi alternatif pilahan tablet canggih dengan harga jauh terjangkau dan bisa menantang dominasi iPhone 13?

BACA JUGA:Acer Aspire Lite AL14-31P Menghadirkan konektivitas Luas untuk Harga 5 Jutaan Saja! Begini Spesifikasinya!

Spesifikasi Tablet Xiaomi Pad 6S

1. Memiliki desain yang modern, elegan, dan ergonomis

Xiaomi Pad 6S Pro memiliki desain yang modern, elegan, dan ergonomis. Desainnya ramping dan estetik, dengan bezel yang tipis.

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro ini juga dilengkapi dengan aksesori seperti keyboard magnetik dan stylus. 

Sumber: