WOW Tak Masuk Akal, Xiaomi 14 Pro Titanium Hadir Edisi Khusus dengan Jaringan Satelit!

WOW Tak Masuk Akal, Xiaomi 14 Pro Titanium Hadir Edisi Khusus dengan Jaringan Satelit!

Selain frame titanium, Xiaomi 14 Pro Titanium Edition juga dibekali fitur spesial baru, yakni komunikasi satelit dua arah--

OKINEWS. CO - Xiaomi kembali membuat heboh pasar smartphone dengan teknologi yang mukhtahir dengan rilis Xiaomi 14 Pro Titanium special edition! 

Smartphone Xiaomi 14 Pro Titanium special edition ini adalah versi terbaru dari Xiaomi 14 Pro Titanium.

Smartphone yang telah rilis di Cina pada Rabu 22 Februari 2024 ini dilengkapi dan terbuat dari 99% titanium murni aerospace-grade. 

Xiaomi 14 Pro Titanium special edition ini merupakan versi upgrade dari Xiaomi 14 Pro yang dirilis Oktober 2023. Peningkatannya terletak di aspek bingkai (frame) bodi yang kini menggunakan material titanium.

Sehingganya Xiaomi 14 Pro Titanium digadang-gadang akan memiliki keunggulan seperti tahan karat, tahan panas, tahan benturan, dan tahan gores.

Tak hanya itu, material titanium tersebut juga dikombinasikan dengan paduan aluminium berkekuatan tinggi, sebagaimana dihimpun dari GSMArena.

Xiaomi 14 Pro Titanium juga memiliki layar melengkung (curved) LPTO OLED 6,73 inci dengan resolusi 1.440 x 3.200 piksel, refresh rate 120 Hz, serta tingkat kecerahan mencapai 3.000 nit.

Selain itu, Xiaomi menggunakan kaca pelindung Dragon Crystal Glass untuk bagian depan dan belakang smartphone.

Selain frame titanium, Xiaomi 14 Pro Titanium Edition juga dibekali fitur spesial baru, yakni komunikasi satelit dua arah. 

Dengan fitur ini, pemilik ponsel bisa berkomunikasi dengan satelit Tiantong China jika dalam keadaan darurat dan tidak memiliki koneksi seluler. 

Spesifikasi Xiaomi 14 Pro Titanium

1. Bodi minimalis, kokoh, dan punya IP68

Secara desain, Xiaomi 14 Pro mengadopsi layar melengkung (curved) LPTO OLED 6,73 inci dengan resolusi 1.440 x 3.200 piksel, refresh rate 120 Hz, serta tingkat kecerahan mencapai 3.000 nit. 

Pada bagian tengah atas layar, terdapat kamera selfie 32 MP yang bisa digunakan untuk berswafoto.

Sumber: