Usung Lensa Kamera Utama 1 Inci, Huawei Mate 70 Series Siap Meluncur Akhir Tahun 2024

Usung Lensa Kamera Utama 1 Inci, Huawei Mate 70 Series Siap Meluncur Akhir Tahun 2024

Setelah merilis Huawei Mate 60 Series, Huawei kembali dilaporkan akan merilis Huawei Mate 70 Series di akhir tahun 2024 mendatang. --

Usung Lensa Kamera Utama 1 Inci, Huawei Mate 70 Series Siap Meluncur Akhir Tahun 2024 

OKINEWS.CO – Setelah merilis Huawei Mate 60 Series, Huawei kembali dilaporkan akan merilis Huawei Mate 70 Series di akhir tahun 2024 mendatang. 

Walaupun belum banyak informasi mengenai smartphone Huawei Mate 70 Series, kabarnya Huawei akan mengusung lensa kamera utama 1 inci untuk seri terbarunya. 

Berdasarkan informasi dari Leaker Smart Pikachu, saat ini pihak OEM dilaporkan sedang mengerjakan prototipe untuk lensa kamera belakang Huawei Mate 70 Series ukuran 1 inci. 

BACA JUGA:Lolos Uji Geekbench, Teaser Samsung Galaxy F15 5G Terungkap! Begini Bocoran Spesifikasinya

Huawei Mate 70 Series juga digadang-gadang bakal disematkan teknologi terkini untuk memberikan peningkatan disbanding Huawei Mate 60 Series. 

Bakal dirilis akhir tahun 2024 mendatang, kini bocoran spesifikasi Huawei Mate 70 Series mulai banyak beredar di internet. 

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 70 Series 

Bakal menyasar pasar smartphone kelas flagship, Huawei Mate 70 Series sepertinya akan menghadirkan terobosan baru, bisa jadi menggunakan layar yang lebih compact dibanding Huawei Mate 60 Series. 

BACA JUGA:Siap Menggebrak Pasar Smartphone, Begini Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro, Cuma 1 Jutaan!

Huawei akan fokus meningkatkan pengalaman visual pengguna melalui inovasi layar quad-curved 2K dengan fitur penampilan yang bakal disempurnakan.

Untuk spek kamera, sepertinya hp ini mengusung sensor 1 inci yang merupakan 1 dari 3 lensa utama yang hadir dengan resolusi 50 MP, kemungkinan menggunakan OmniVision OV50K versi terbaru.

Jika memang benar, itu berarti Huawei akan membawa peningkatan dari segi kamera. 

Mengusung bezel yang lebih tipis dan keseragaman yang lebih baik sehingga membuat pengalaman fotografi semakin memukau.

Sumber: