Siap Menggebrak Pasar Smartphone, Begini Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro, Cuma 1 Jutaan!

Siap Menggebrak Pasar Smartphone, Begini Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro, Cuma 1 Jutaan!

Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro, Cuma 1 Jutaan!--

Siap Menggebrak Pasar Smartphone, Begini Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro, Cuma 1 Jutaan!

OKINEWS.CO - Infinix kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Smart 8 Pro yang dipasarkan dengan harga Rp1 jutaan saja. 

Pembelian perdana Infinix Smart 8 Pro dapat dilakukan di berbagai platform mitra dank anal resmi Infinix mulai hari ini, 20 Februari 2024, oukul 00.00 WIB. 

Infinix Smart 8 Pro mempunyai salah satu fitur utama yaitu hadirnya dual kamera belakang beresolusi tinggi mencapai 50 MP, yang juga dilengkapi dengan Flashlight berbentuk cincin. 

Fitur ini membantu untuk mengoptimalkan pengalaman fotografi pengguna yang lebih baik. 

BACA JUGA:Usung Kapasitas Baterai 6000 mAh, Update Harga Terbaru Samsung Galaxy M54 5G, Lebih Murah?

Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro

Infinix Smart 8 Pro mengusung layar utama IPS LCD ukuran 6,6 inci, dengan refresh rate 90 Hz dan beresolusi 720 x 1612 piksel. 

Infinix Smart 8 Pro memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 500 nit dan touch sampling 180Hz. 

Infinix Smart 8 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G36. Performa smartphone ini dimaksimalkan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB. 

BACA JUGA:Menggila! Kini ChatGPT Dilengkapi Memori Digital, Bagaimana Cara Kerjanya?

Untuk segi kamera, Infinix Smart 8 Pro memiliki dua kamera utama dengan konfigurasi 50 MP (wide) yang telah dilengkapi dengan fitur AF, Ring-LED, flash, HDR, panorama, dan video 1080p. 

Untuk kamera depannya, smartphone ini mempunyai kamera dengan konfigurasi 8 MP (wide) yang juga dilengkapi fitur LED flash dan video 1080. 

Kemudian untuk segi baterai, Infinix Smart 8 Pro mempunyai baterai berkapasitas 5.000mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 10W. 

Sumber: