Realme C51: Hadir dengan Kamera Oke dan Performa Luar Biasa untuk Pengalaman Mengagumkan

Realme C51: Hadir dengan Kamera Oke dan Performa Luar Biasa untuk Pengalaman Mengagumkan

Realme memperkenalkan perangkat terbaru mereka, Realme C51, yang menjanjikan pengalaman mengagumkan dengan kamera yang memukau dan performa yang luar biasa--

BACA JUGA:Usung Lensa Telefoto Periskop, Realme 12 Series Siap Masuk ke Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Realme C51 juga memiliki spek dan performa yang mumpuni di kelasnya, sehingga ponsel ini masih nyaman digunakan untuk gaming atau beberapa aplikasi berat. Menariknya, harga Realme C51 hanya di kisaran Rp1 jutaan. 

2. Realme C51 memiliki layar IPS LCD

Realme C51 memiliki layar IPS LCD 6,74 inci dengan refresh rate 90 Hz, 180 Hz Touch Sampling Rate, 560 nits peak brightness, dan 16,7M color depth. 

Layar pada Realme C51 juga telah memiliki resolusi HD+ (720 x 1600), tentunya dengan spesifikasi dari smartphone kelas entry-level Realmi C51 menjadi lebih sangat diperhitungkan bagi para pesaingnnya.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Terungkap! Apple Siap Rilis iPad Air dan Pro Bulan Maret Mendatang, Ditenagai Chipset M3?

Ponsel ini memiliki layar IPS 6,5 inci dengan resolusi HD+, chipset Helio G35, kamera utama 50MP, dan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 10W.

Selain itu juga Realme C51 memiliki spek dan performa yang mumpuni di kelasnya, diana ponsel ini masih nyaman digunakan untuk gaming atau beberapa aplikasi berat.

Menariknya, harga Realme C51 hanya di kisaran Rp1 jutaan, namun telah ditenagai dengan Chipset fabrikasi 12 nm ini memiliki CPU Octa Core berkekuatan hingga 1.8 GHz.

3. Memiliki Performa tangguh

BACA JUGA:Resmi Rilis 28 Februari Mendatang, Cek Spesifikasi Vivo V30 Pro, Hadirkan Lensa ZEISS!

Realme menyematkan beberapa fitur yang sudah cukup lumayan untuk kelas harganya, mulai dari mini kapsul yang membuat notch di Hp jadi menarik, NFC 360 derajat, sampai sektor lainnya yang tidak kalah menarik.

Realme C51 telah dilengkapi dengan fitur canggih seperti Chipset Unisoc T612, dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 128 GB.

Selain itu juga smartphone Realme C51 juga memiliki beberapa keunggulan performa, antara lain:

BACA JUGA:Resmi Rilis 28 Februari Mendatang, Cek Spesifikasi Vivo V30 Pro, Hadirkan Lensa ZEISS!

Sumber: