Realme C51: Hadir dengan Kamera Oke dan Performa Luar Biasa untuk Pengalaman Mengagumkan

Realme C51: Hadir dengan Kamera Oke dan Performa Luar Biasa untuk Pengalaman Mengagumkan

Realme memperkenalkan perangkat terbaru mereka, Realme C51, yang menjanjikan pengalaman mengagumkan dengan kamera yang memukau dan performa yang luar biasa--

Realme C51: Hadir dengan Kamera Oke dan Performa Luar Biasa untuk Pengalaman Mengagumkan

OKINEWS. CO - Realme memperkenalkan perangkat terbaru mereka, Realme C51, yang menjanjikan pengalaman mengagumkan dengan kamera yang memukau dan performa yang luar biasa.

Tahun 2024 ini Realme C51 memperkenalkan standar baru dalam fotografi ponsel dengan kamera yang unggul dan performa yang tidak kalah mengagumkan.

HP Realme C51 merupakan smartphone kelas entry-level yang telah dukung dengan IPS 6,5 inci dengan resolusi HD+.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Itel Dengan Layar Punch Hole dan Harga Terjangkau, Mulai dari 1 jutaan!

Selain itu juga smartphone Realme C51 juga telah di sokong dengan performa baterai hingga  5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 10W.

Selain itu juga ponsel ini memiki beberapa keuungulan seperti, telah dilengkapi dengan chipset UNISOC tiger hingga T613 yang telah memiliki CPU Octa Core berkekuatan hingga 1.8 GHz.

Menariknya juga Realme C51 juga memiliki spek dan performa yang sangat mumpuni di kelasnya. Berikut ii spesifikasi dari Realme C51

1. Kamera Realme C51 cukup jernih, tajam, dan detail

BACA JUGA:Usung Lensa Telefoto Periskop, Realme 12 Series Siap Masuk ke Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Realme C51 juga memiliki kamera utama 50 MP yang menghasilkan jepretan bak prefosional, dengan lensa wide dan kamera kedalaman 2 MP. 

Selain itu juga hasil kamera Realme C51 cukup jernih, tajam, dan detail, baik untuk default kamera maupun dengan resolusi 50 MP. 

Kamera pada Realme C51 juga dapat menghasilkan foto yang detail dan tajam dengan resolusi tinggi, yang menghasilkan efek bokeh yang memukau. 

Kamera utama smartphone ini juga telah memiliki 50 MP dengan lensa wide dan kamera kedalaman 2 MP cocok untuk fotografi.

Sumber: