Harga Terjangkau, Spek Dewa: Samsung Galaxy A24, Ponsel Tahan Air dengan Sentuhan Elegan!

Harga Terjangkau, Spek Dewa: Samsung Galaxy A24, Ponsel Tahan Air dengan Sentuhan Elegan!

Rasakan kemewahan desain elegan yang memikat hati, sekaligus kehandalan dalam setiap petualangan dengan Samsung Galaxy A24--

5.Desain Sederhana yang Stylish

Salah satu kelebihan pertama yang patut diapresiasi adalah soal tampilan desainnya. Mirip dengan model Galaxy A Series sebelumnya, Galaxy A24 juga tampil dengan desain yang lebih sederhana.

BACA JUGA:Hot 40 Series: Infinix Siap Rilis HP Entry-level pada 19 Februari Mendatang, Bocoran Spesifikasi Terungkap!

Dengan kelebihan pertama yang patut diapresiasi adalah soal tampilan desainnya, Galaxy A24 hadir dengan tampil dengan desain yang lebih sederhana. 

Berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Galaxy A23, Galaxy A24 hadir dengan tanpa modul kamera. Hal ini membuatnya terlihat lebih simpel dan bersih. 

Menariknya juga Samsung Galaxy A24 ini sudah diberi jaminan pembaruan versi Android sebanyak empat kali. 

Untuk material yang digunakan, Galaxy A24 ini masih menggunakan bahan material plastik dengan bodi bagian belakang atau bagian frame-nya. 

BACA JUGA:Vivo V30 5G Segera Hadir di Indonesia: Performa Tangguh dan Desain Cantik, Intip Spesifikasinya!

Bodi dari smartphone ini juga memiliki dimensi yang sedikit lebih besar terutama ketebalannya. 

Dengan dimensinya yaitu 162,1 x 77,6 x 8,3 mm. Bobot bodinya juga masih cukup berat yaitu mencapai 195 gram.

Untuk memori internalnya pun Samsung Galaxy A24 hanya menyediakan varian 128 GB saja yang memberikan solusi untuk yang masih merasa kurang dengan kapasitas tersebut. 

HP Galaxy A24 ini hadir dengan menyediakan slot khusus untuk microSD, dengan begitu, kapasitas memori internalnya bisa diperluas bahkan hingga 1 TB.

Galaxy A24 ini hadir dengan chipset cukup tangguh di kelasnya yaitu MediaTek Helio G99 yang digunakan tentu sudah lebih tangguh dibanding pendahulunya yaitu Galaxy A23 dengan Snapdragon 680. (*)

Sumber: