Tecno Spark 20 Pro Plus Pekenalkan Desain Cantik, Spek Gahar dengan Harga Tejangkau!

Tecno Spark 20 Pro Plus Pekenalkan Desain Cantik, Spek Gahar dengan Harga Tejangkau!

Tecno Spark 20 Pro Plus hadir denga tampilan design cantik dan harga irit--

BACA JUGA:Garap iPhone Lipat, Apple Siap Saingan dengan Samsung Z Flip dan Oppo Find N3 Flip?

Bagian layar tecno pova spark 20 pro plush sudah menggunakan panel IPS LCD dan berukuran 6,78 inci, dilengkapi kualitas FULL HD plus serta refresh rate sebesar 120 Hz.

Tidak hanya itu dibagian layarnya juga dilengkapi dengan touch sampling 240 Hz yang memudahkan saat scrolling sosial media ataupun bermain game menjadi responsif dan halus.

Memiliki tingkat kecerahan yang mencapai 550 nits, meskipun tidak secerah dengan handphone dari brand lain namun masih sangat aman untuk penggunaan sehari – hari.

Design layar sudah menggunakan punch hole sehingga ini menjadi suatu keunggulan untuk handphone dengan harga Rp2 jutaan.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 dan Pro Siap Rilis, Akhirnya Bocoran Spesifikasi Terungkap!

Hal ini karena brand lain yang memiliki kisaran harga sama namun masih menggunakan design layar water drop sehingga menjadi ketinggalan dari tecno spark 20 pro plush.

5. Desain

Tecno spark 20 pro plush memiliki desain menarik  karena bagian kameranya sudah menggunakan boba 3 yang mirip seperti iphone.

Hal ini membuktikan jika tecno sudah mengikuti selera pasaran handphone, paling utama pada bagian segmen gadget entry level.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 7 Ultimate 2024, Penampilan Baru dengan Teknologi Pendinginan Viper Chamber, Detail Lengkapnya!

Namun pada segi materialnya, tecno spark 20 pro plush menggunakan body plastik dan memiliki ketebalan 8 mm serta untuk beratnya 200 gram.

Hal ini sangat wajar untuk handphone dengan harga Rp2 jutaan mendapatkan material yang terbilang sangat standar.

Meskipun harga handphone ini sangat murah namun performanya dilengkapi dengan IP53 yang sudah dipastikan tahan terhadap debu sampai percikan air.

BACA JUGA:Promo Imlek 2024! 4 HP Samsung Galaxy 5G Ini Lagi Diskon, Apa Saja?

Sumber: