Tecno Spark 20 Pro Plus Pekenalkan Desain Cantik, Spek Gahar dengan Harga Tejangkau!

Tecno Spark 20 Pro Plus Pekenalkan Desain Cantik, Spek Gahar dengan Harga Tejangkau!

Tecno Spark 20 Pro Plus hadir denga tampilan design cantik dan harga irit--

BACA JUGA:Tak Hanya Nomor IMEI, Ini Tips Ampuh Cari HP Hilang dengan Nomor WA

Menariknya juga Ram yang tersedia di handphone ini sebesar 8GB saja dan untuk ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 256GB serta sudah menggunakan andorid 13.

2. Kamera

Pada bagian kamera ponsel tecno spark 20 pro sudah sangat cukup memukau karena dibagian belakangnya diberikan resolusi sebesar 108MP untuk kamera utamanya.

Kamera pada tecno spark 20 pro  dilengkapi dengan resolusi 0,08MP yang dapat digunakan sebagai elemen tambahan untuk menghasilkan foto terbaik.

BACA JUGA:Cukup dari Rumah, Anda dapat Ajukan Pinjaman BRI Hingga Rp25 Juta! Ini Caranya

Tidak hanya itu, dibagian kamera depan yang berguna untuk selfie hingga video call sudah dilengkapi dengan resolusi sebesar 32MP. ingin merekam video sudah mendukung full hd dengan resolusi 30fps dibagian kamera belakangnya sedangkan kamera depan diberikan resolusi yang sama.

Tecno spark 20 pro plush sudah memberikan teknologi pixel binning yang dapat dipastikan sangat layak untuk dipertimbangkan.

3. Baterai

Baterai handphone tecno spark 20 pro plush dilengkapi dengan kapasitas sebesar 5000 mAh sehingga akan sangat awet saat digunakan seharian jika dalam pemakaian standar.

BACA JUGA:Cukup dari Rumah, Anda dapat Ajukan Pinjaman BRI Hingga Rp25 Juta! Ini Caranya

Namun jika kapasitas baterai tersebut digunakan untuk bermain game ataupun menonton video streaming, akan sangat memungkinkan baterai tidak tahan lama.

Sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 33watt sehingga pengisian daya baterai menjadi lebih cepat dan tidak perlu menunggu lama.

Dalam waktu satu jam saja baterai akan terisi penuh dari 0 menjadi 100 persen, hal ini membuat pengguna sangat puas dengan fitur fast chargingnya.

4. Layar

Sumber: