Siap-siap! Xiaomi Bakal Hadirkan Redmi Note 13 Versi 4G dan 5G, Cek Spesifikasinya di Sini!

Siap-siap! Xiaomi Bakal Hadirkan Redmi Note 13 Versi 4G dan 5G, Cek Spesifikasinya di Sini!

Xiaomi Bakal Hadirkan Redmi Note 13 Versi 4G dan 5G--

Untuk desainya, kedua varian sama sama menggunakan bezel tipis untuk menampilkan kesan stylish sekaligus elegan dengan profil yang lebih ramping. 

Kedua varian submerek Xiaomi ini juga dibekali dengan daya baterai yang sama, yaitu 5000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. 

Beralih ke kamera, yang membuat seri ini semakin menarik adalah penggunaan sensor kamera 108 MP yang diklaim Xiaomi meningkat dibanding seri sebelumnya. 

Hadir dengan ukuran sensor besar, lengkap dengan fitur tiga kali sensor zoom untuk menangkap gambar dengan kualitas terbaik, walaupun menggunakan mode zoom. 

Xiaomi juga menyematkan teknologi flagship, yaitu Xiaomi Imaging Engine yang digunakan untuk meningkatkan responsivitas kamera bawaan dan kualitas screenshoot. 

Redmi Note 13 juga dilengkapi dengan sensor ultra-wide 8MP dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, kedua varian sama sama menawarkan resolusi kamera selfie 16MP.

Untuk saat ini Xiaomi belum mengumumkan secara resmi terkait harga Redmi Note 13 4G dan 5G di Indonesia. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Xiaomi!(*)

Sumber: