Mengintip Seri Samsung 2024: Tampilan Menggoda dan Spesifikasi Mewah Siap Menghipnotis Pengguna!

Mengintip Seri Samsung 2024: Tampilan Menggoda dan Spesifikasi Mewah Siap Menghipnotis Pengguna!

Sensasi baru teknologi 2024 dari Samsung--

OKINEWS. CO - Sensasi baru teknologi 2024 dari Samsung hadir dengan tampilan yang menggoda dan spesifikasi mewah yang siap menghipnotis pengguna!

Samsung yang telah dikenal luas karena kualitas handal dan inovasi teknologinya kini tengah bersiap untuk meluncurkan rangkaian ponsel terbarunya.

Samsung juga dikenal akan jenis smartphone dengan performa yang kuat, fitur-fitur yang di-upgrade, dan desain kekinian. 

Tahun 2024 juga Samsung merisilis banyak sekali hp canggih yang menyajikan performa yang kuat, fitur-fitur yang di-upgrade, dan desain kekinian. 

BACA JUGA:Siap-siap! Samsung Bakal Garap Galaxy Z Fold 6 Versi Low Budget, Bagaimana Spesifikasinya?

Kali ini tim Okinews telah merangkum beberapa seri HP Samsung 2024 dengan tampilan menggoda dan spesifikasi mewah yang akan memukau anda!

Berikut ini merupakan seri Samsung 2024 yang menawarkan pengalaman baru dengan tampilan menggoda dan spesifikasi mewah yang siap menghipnotis pengguna.

1. Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan model paling mumpuni dari Samsung Galaxy S24, ponsel ini juga memiliki desain yang kecil dan mudah dibawa ke mana saja.

BACA JUGA:Juaranya Mid-Range, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Performanya Mantap!

Samsung Galaxy S24 Ultra adalah varian paling premium dari trio flagship Galaxy S24 yang dirilis pada 18 Januari 2024. 

Secara desain, Samsung Galaxy S24 Ultra tidak memiliki banyak perbedaan dari pendahulunya, Samsung Galaxy S23, yang dirilis tahun lalu. 

Samsung Galaxy S24 Ultra 2024 juga dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 3120 x 1440 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz.

Sumber: