Resmi Open PO di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasi Vivo Y100 5G, Baterainya Unggul!

Resmi Open PO di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasi Vivo Y100 5G, Baterainya Unggul!

Harga dan Spesifikasi Vivo Y100 5G di Indonesia--

OKINEWS.CO – Akhirnya secara resmi Vivo Indonesia melakukan open PO terhadap salah satu seri terbarunya, yaitu Vivo Y100 5G yang sudah lebih dulu diperkenalkan pada minggu lalu. 

Bagi penggemar, kini salah satu lini Y series Vivo Y100 5G bisa dirasakan oleh penggemarnya di Indonesia. 

Tersedia dalam dua varian warna menarik, yakni Hitam Onyx dan Ungu Anggrek, Vivo Y100 5G menawarkan spesifikasi unggul di kelasnya. 

Hanya dengan harga Rp3 jutaan, kamu bisa mendapatkan Vivo Y100 5G dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, lengkap dengan desain dan warna yang ciamik. 

BACA JUGA:Siap Guncang Pasar Global dengan Segudang Spek Premium, Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra Akhirnya Terungkap

Selaku produsen hp terbesar, Vivo mengklaim jika Vivo Y100 5G dirancang secara khusus untuk menjawab segala kebutuhan pengguna, mulai dari desain hingga performa. 

Hadir dengan desain kulit fiber premium dengan pilihan warna trendi, Vivo Y100 5G siap memberikan kesan sentuhan eksklusif sekaligus elegan bagi penggunanya. 

Bukan hanya desain, tentu saja spesifikasi lainnya dari Vivo Y100 5G sangat menarik untuk dibahas lebih detail sebagai berikut. 

Desain Premium Kulit Fiber 

Untuk series anyarnya kali ini Vivo mengunggulkan kulit fiber untuk memberikan kesan elegan sekaligus premium pada hp. 

BACA JUGA:Serba Merah! Begini Penampakan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Imlek, Cantik Banget!

Untuk desain bodi belakang dilengkapi dengan kamera yang tersusun rapi. 

Berkat material kulit fiber, pengguna dapat menggenggam hp ini dengan sangat nyaman dan tanpa takut jatuh karena sudah dilengkapi dengan anti stain coating. 

Vivo juga mengklaim jika Vivo Y100 5G merupakan series pertama mereka yang menggunakan material kulit fiber untuk desainnya. 

Sumber: