OTW Rilis di Indonesia! Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G dan Galaxy A55 5G Bikin Kepincut

OTW Rilis di Indonesia! Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G dan Galaxy A55 5G Bikin Kepincut

Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G dan Galaxy A55 5G Bikin Kepincut--

Desain Elegan dan Modern 

Hadir membawa desain elegan sekaligus modern nan kokoh, kedua hp dari Samsung ini mengusung konsep flat back.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Samsung Galaxy AI, Fitur Canggih yang Ada di S24 Series! 

Di mana konsep tersebut menggunakan bingkai klasik elegan dengan sudut membulat yang nyaman untuk digenggam dalam penggunaan sehari-hari. 

Sebagai informasi tambahan, kedua hp ini sama-sama mengantongi sertifikasi rating IP67 yang tahan debu sekaligus tahan air. 

Chipset Tangguh

Untuk dapur pacu Galaxy A35 5G ditenagai dengan chipset Exynos 1380, sedangkan Galaxy A55 5G ditenagai dengan chipset Exynos 1480 dengan GPU AMD. 

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Samsung Galaxy M34 5G Per Januari 2024, Hadirkan Baterai 6000 mAh!

Performa kedua hp ini semakin tangguh karena dipadukan dengan RAM yang cukup besar yakni 8/128 GB untuk Galaxy A35 5G dan 12/256 GB untuk Galaxy A55 5G.

dengan performa tersebut Samsung mengklaim jika kedua hp ini cukup tangguh untuk menangani aplikasi dan game, serta kelancaran multitasking bagi penggunanya. 

Kamera Mumpuni 

Hasil jepretan kedua seri teranyar dari Samsung ini juga tak bolseh diremehkan, menjanjikan ketajaman, naturalitas, serta detail yang maksimal keduanya menawarkan resolusi kamera mumpuni di kelasnya. 

BACA JUGA:Siap Melenggang dengan Sertifikasi FCC, Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G, Speknya Mantap!

Untuk Galaxy A35 5G mengusung tiga kamera belakang dengan resolusi kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. 

Sementara untuk Galaxy A55 5G menawarkan konfigurasi yang serupa, hanya saja resolusi kamera ultrawidenya lebih unggul 12 MP. 

Sumber: