Catat! 11 Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It Dibeli di Tahun 2024, Lebih Murah!

Catat! 11 Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It Dibeli di Tahun 2024, Lebih Murah!

Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It Dibeli di Tahun 2024--

OKINEWS.CO - iPhone selalu menawarkan spesifikasi yang unggul dengan balutan desain yang mewah, sehingga awet untuk digunakan hingga beberapa tahun mendatang. 

Selain itu, iPhone juga memiliki harga jual yang stabil dan terbilang mahal. Bahkan, iPhone dengan kondisi second atau bekas masih dijual dengan harga yang tinggi di pasaran. 

Terlebih lagi, rilisnya iPhone seri terbaru yaitu iPhone 15 series pada akhir tahun 2023 lalu, membuat iPhone seri terdahulunya mengalami penurunan harga yang cukup signifikan, namun masih sangat worth it untuk dibeli di tahun 2024 ini. 

Berikut 11 rekomendasi iPhone yang masih worth it untuk dibeli di tahun 2024. 

BACA JUGA:Waspada! Ternyata Ini 7 Ciri-Ciri Investasi Bodong, Investor Pemula Wajib tau!

1. iPhone XR

Fitur utama yang ada pada kamera iPhone XR yaitu adanya teknologi TrueDepth yang dapat menghasilkan foto menjadi lebih detail dan tajam. 

iPhone XR juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang diklaim anti air dan debu dengan kedalaman sampai 1 meter. 

Daya baterai iPhone XR juga terbilang memiliki performa yang baik, yakni mampu bertahan hingga 36 jam untuk pemakaian normal. 

BACA JUGA:Lengkap! Ini Tugas Anggota KPPS 1 Sampai 7 dalam Pemilu 2024

Memiliki desain yang modern, kualitas kamera yang baik, hingga baterai yang awet menjadi alasan mengapa iPhone XR masih menjadi pilihan hingga saat ini. 

Adapun harga jual iPhone XR saat ini yaitu mulai dari Rp4 jutaan. 

2. iPhone 11

iPhone 11 menawarkan teknologi kamera dan CPU yang lebih canggih serta layar yang lebih besar dibandingkan series sebelumnya. 

Sumber: