Intip Keunggulan Samsung Galaxy AI, Fitur Canggih yang Ada di S24 Series!

Intip Keunggulan Samsung Galaxy AI, Fitur Canggih yang Ada di S24 Series!

Keunggulan Fitur Galaxy AI yang Ada di Samsung S24 Series--

BACA JUGA:Program Bantuan Rumah Gratis dari Pemerintah 2024 bagi Rakyat Berpenghasilan Rendah, Ini Cara Pendaftarannya

Bahkan, sesuai klaimnya, Galaxy AI ini dapat menangkap gambar dengan kualitas maksimal walaupun memotret objek secara zoom hingga 10x. 

Lalu, keunggulan lainya yang ditawarkan oleh Galaxy AI ini yaitu mampu merangkum catatan untuk penggunanya dan menjadikannya menjadi poin-poin yang singkat. 

Berdasarkan beberapa keunggulan yang telah disebutkan, fitur Samsung Galaxy AI memang sangat membantu untuk menunjang komunikasi dan produktivitas sehari-hari. 

Masih dalam fitur yang sama, memungkinkan pengguna untuk bisa mengobrol dengan lawan bicara dengan bahasa asing melalui S24 Series. 

BACA JUGA:Gak Perlu Service! Begini 8 Cara Mengatasi Laptop Lemot, Mudah Banget!

Selain itu, ada banyak fitur lainnya pada Galaxy AI yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, seperti penjelasan berikut. 

1. Fitur Live Translate 

Fitur pertama pada Galaxy AI yaitu fitur Live Translate. Fitur ini berfungsi sebagai penerjemah suara dan teks dari dua arah serta dapat melakukan panggilan telepon konvensional secara real time. 

Fitur Live Translate ini dapat langsung digunakan tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan.

BACA JUGA:Paling Banyak Dicari! Ini 6 Aksesoris HP Paling Berguna yang Wajib Dimiliki, Sudah Punya?

2. Fitur Chat Assist 

Fitur Chat Assist bisa membantu pengguna untuk memperbaiki nada bicara di dalam teks, yang bertujuan supaya pesan yang dikirim akan terdengar seperti yang dimaksud. 

Fitur ini dapat bekerja untuk mengirim pesan chat ke seseorang atau membuat konten di media sosial. 

Bahkan, yang lebih unggul lagi yaitu pengguna bisa menerjemahkan pesan, email, dan teks lainnya secara real time dalam 13 bahasa. 

Sumber: