Paling Banyak Dicari! Ini 6 Aksesoris HP Paling Berguna yang Wajib Dimiliki, Sudah Punya?

Paling Banyak Dicari! Ini 6 Aksesoris HP Paling Berguna yang Wajib Dimiliki, Sudah Punya?

Aksesoris HP Paling Berguna yang Wajib Dimiliki--

OKINEWS.CO - Di era serba digital seperti sekarang ini, hp menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki. Oleh karena itu, untuk meningkatkan perlindungan hp, berikut 6 aksesoris hp yang paling berguna yang wajib dimiliki. 

Setiap aksesoris hp memiliki fungsinya masing-masing yang tentunya berguna untuk hp. Mulai dari pelindung layar hingga power bank

Penasaran apa saja aksesoris hp paling berguna yang wajib untuk dimiliki? Simak penjelasannya dalam artikel berikut. 

1. Sceen Protector

BACA JUGA:Viral! Fitur Baru Mirip Second Account, Begini Cara Mengaktifkan Flipside Instagram

Aksesoris hp paling berguna yang wajib untuk dimiliki di urutan pertama adalah screen protector. 

Screen protector tidak hanya berguna untuk melindungi layar hp dari goresan dan kerusakan fisik lainnya, namun juga membantu untuk menjaga tampilan layar agar tetap bersih dan bebas dari kotoran atau sidik jari. 

Ada banyak pilihan screen protector yang tersedia dalam beragam jenis, mulai dari anti gores biasa hingga anti blue light yang bisa membantu mengurangi dampak cahaya biru pada mata saat menggunakan hp untuk waktu yang lama. 

Dengan menggunakan screen protector yang tepat pada hp, maka akan memberi perlindungan fisik dan mempertahankan kualitas visual layar hp. 

BACA JUGA:WOW! Lewat Fitur Ini Kamu Bisa Cek Tagihan Listrik Bulanan, Simak Caranya di Sini!

2 Flashdisk OTG 

Flashdisk OTG merupakan perangkat penyimpanan portable yang mudah untuk terhubung ke hp atau tablet melalui port USB OTG. 

Dengan adanya flashdisk OTG, proses transfer file antar perangkat seluler dan komputer bisa dilakukan dengan cepat tanpa perlu kabel tambahan. 

Hal ini sangat berguna ketika perlu menyimpan atau memindahkan dokumen, foto, video, atau musik dari atau ke perangkat seluler. 

Sumber: