Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Nubia Z60S Pro, Smartphone Flagship yang Konsen dengan AI

Kamis 12-09-2024,09:44 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

Baterai 6.000mAh dan teknologi AI 'Zero' power concentration 2.0 pada perangkat ini memastikan masa pakai baterai yang lama bahkan saat Pengguna menggunakannya hingga batas maksimal.

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G Cuma Rp 2 Jutaan, Punya Performa Keren untuk Gaming, Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Nubia Red Magic 7 Pro 16/256 Banting Harga! Rekomendasi Hp Gaming yang Masih Memadai Pada Tahun 2024

Selain CPU yang lebih cepat, GPU yang lebih cepat, dan kemampuan AI yang canggih, Nubia Z60 Ultra Leading Version tampaknya memiliki spesifikasi yang sama dengan Z60 Ultra standar. 

Pelanggan akan mendapatkan layar AMOLED 6,8 inci dengan kamera swafoto di bawah layar dan pemindai sidik jari optik di bawah layar. 

Ponsel ini memiliki sertifikasi IP68 untuk perlindungan yang kuat terhadap debu dan air serta dilengkapi dengan desain Custom Sliding Shortcut.

Nubia telah melengkapi perangkat ini dengan tiga kamera di bagian belakang, semuanya dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan NeoVision AI Photography System 2.0. 

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G, Menghadirkan Kapasitas Baterai Super Besar untuk Performa Gaming Tanpa Batas!

BACA JUGA:Nubia RedMagic 9 Pro: Hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, Pilihan Utama Gamer Kelas Atas!

Ada kamera utama 50MP, kamera zoom 64P (zoom optik 3,3x), dan lensa ultrawide 50MP. Nubia Z60 Ultra Leading Version dapat merekam video 8K dan menawarkan berbagai fitur AI untuk meningkatkan hasil kamera, termasuk AI Flash Capture dan AI Telephoto.

2. Sehebat Apa Nubia Z60S Pro

Nubia Z60S Pro adalah ponsel Android andalan yang lebih terjangkau (lihat harga di bawah) dengan kemampuan pencitraan AI yang canggih. Ponsel ini menawarkan pengalaman kamera yang kurang lebih sama dengan Z60 Ultra. 

Namun, prosesor Snapdragon 8 Gen 2-nya mungkin tidak dapat menangani fitur AI seefisien Gen 3. 

BACA JUGA:ZTE Nubia Pad 3D II: Siap Gebrak Pasar Teknologi sebagai Tablet 3D Pertama Tanpa Kacamata

BACA JUGA:Lebih Murah Dibanding Samsung! Nubia Flip 5G Resmi Rilis di Ajang MWC 2024, Speknya Bikin Ngiler

Nubia telah memasangkan chipset tersebut dengan RAM LPDDR5X hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 1 TB , sama seperti Z60 Ultra. Ponsel ini memiliki baterai 5.100 mAh dan menawarkan teknologi daya yang sama.

Kategori :