Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Nubia Z60S Pro, Smartphone Flagship yang Konsen dengan AI

Kamis 12-09-2024,09:44 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Nubia kedatangan dua smartphone flagship terbaru yang konsen dengan fitur AI, yaitu Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Nubia Z60S Pro

Kedua ponsel kelas atas ini hadir dengan fitur-fitur AI, termasuk teknologi pencitraan AI yang canggih, makanya selain Samsung, Apple dan Google, Nubia juga layak dipertimbangkan!

Anak perusahaan ZTE ini telah membuka pre-order untuk kuda ponsel flagship tersebut, dengan penjualan umum dimulai pada 12 Agustus. 

1. Sehebat Apa Nubia Z60 Ultra Leading Version

BACA JUGA:Nubia Red Magic Nova, Tablet Suksesor dari Red Magic Gaming Tablet Besutan ZTE

BACA JUGA:Harga Nubia Red Magic Nova, Tablet Gaming Produksi ZTE yang Sangat Cocok dengan Kemampuannya


Nubia kedatangan dua smartphone flagship terbaru yang konsen dengan fitur AI, yaitu Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Nubia Z60S Pro. --

Perlu diketahui bahwa Nubia Z60 Ultra Leading Version merupakan versi terbaru dari Z60 Ultra yang diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu.

Sementara kata 'Leading Version' itu sendiri mengambil dari nama prosesornya yakni Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version. 

Chipset Qualcomm edisi khusus ini memiliki CPU dan GPU yang lebih cepat. Inti CPU Cortex-X4 prime-nya memiliki clock 3,4GHz, sedangkan versi standarnya memiliki clock 3,3GHz. GPU Adreno 750 beroperasi pada frekuensi yang ditingkatkan sebesar 1GHz.

BACA JUGA:Fitur dan Spesifikasi Nubia Red Magic Nova, Tablet Gaming Produsen ZTE

BACA JUGA:Nubia Z60s Resmi Rilis! Hp Flagship dengan Snapdragon 8 Gen 3


Anak perusahaan ZTE ini telah membuka pre-order untuk kuda ponsel flagship tersebut, dengan penjualan umum dimulai pada 12 Agustus. --

Menurut Nubia, mesin AI khusus ponsel baru ini menghasilkan daya komputasi total hingga 73 TOPS (Tera Operations per Second). 

Mesin ini dapat menjalankan model bahasa besar dengan hingga 10 miliar parameter pada perangkat, memastikan kinerja AI pada perangkat yang sangat cepat. 

Kategori :