Identitas Korban Jiwa Kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya, 28 Orang Alami Luka Dibawa ke RSUD

Identitas Korban Jiwa Kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya, 28 Orang Alami Luka Dibawa ke RSUD

Identitas Korban Jiwa Kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya, 28 Orang Luka Dibawa ke RSUD--

OKINEWS.CO – Kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya di Cicalengka Bandung menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan 28 orang mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo, terdapat 3 orang korban meninggal dunia dan 28 orang korban luka-luka yang telah dievakuasi ke RSUD Cicalengka.

Kabid Humas Pol Jawa Barat juga mengungkapkan identitas ketiga korban meninggal dunia, diantaranya masinis KA Lokal Padaralang-Cicalengka, asisten masinis KA Lokal Padaralang-Cicalengka, dan pramugara KA Turangga.

Berdasarkan informasi yang diterima, juga diporkan bahwa KA Turangga membawa 287 penumpang, sedangkan KA Lokal Bandung raya membawa 191 penumpang. 

BACA JUGA:Adu Banteng! Terungkap Kronologi Awal Kecelakaan Kereta Api Turangga vs Kereta Lokal Bandung Raya

Upaya selanjutnya dari KAI yaitu melakukan upaya evakuasi 2 rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel kereta yang mengalami kerusakan.

KAI juga akan melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan pengalihan penggunaan angkutan lain untuk perjalanan KA yang akan melintas di daerah Haurpugur - Cicalengka. (*)

BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka Bandung, Masinis dan Pramugara Tewas dalam Tabrakan Tersebut

Sumber: