Mobil Sering Mogok? Perikasa 10 Kebiasaan Buruk yang Sering Anda Lakukan Saat Berkendara

Mobil Sering Mogok? Perikasa 10 Kebiasaan Buruk yang Sering Anda Lakukan Saat Berkendara

10 kebiasaan buruk yang sering anda lakukan saat berkendara menyebabkan mobil mogok--

OKINEWS. CO - Ternyata beberapa kebiasaan buruk saat berkendara yang sering dianggap remeh dapat menimbulkan masalah terhadap performa kendaraan lho.

jadi jangan anggap remeh kebiasan yang sering anda lakukan saat berkendara, karna beberapa hal buruk saat menyetir bisa berdampak buruk terhadap performa kendaraan anda.

Coba perikasa 10 kebiasaan buruk yang sering anda lakukan  saat  berkendara yang dapat menyebabkan kendaraan mogok secara tiba-tiba.

Karena 10 kebiasaan buruk ini sering anda lakukan saat berkendara dapat menurunkan kualitas performa mobil anda secara signifikan.

BACA JUGA:Siap Bersaing dengan Tesla dan Porsche, Xiaomi Resmi Umumkan Mobil Listrik SU7, Ini Dia Keunggulannya!

Apa saja kebiasaan buruk saat menyetir yang menyebabkan mobil mogok? Inilah 10 kebiasaan buruk yang sering anda lakukan  saat  berkendara.

Yuk langsung simak dan perikasa 10 kebiasaan buruk yang sering anda lakukan saat berkendara, yang menyebabkan mobil sering mogok dijalan.

Berikut ini 10 kebiasaan buruk yang sering anda lakukan saat berkendara yang menutunkan performa kendaraan yang merupakan penyebab mobil mogok, antara lain:

1. Jarang membersihkan kabin filter

Jarang membersihkan kabin filter pada mobil anda akan berdampak yang signifikan terhadap peforma dan akan sangat mengagu  kenyamanan.

BACA JUGA:Rahasia pada Ban! Lebih dari Sekadar Angka, Spesifikasi Detail Kode sebagai Kunci Utama Performa Motor

filter kabin yang kotor membuat debu dan kotoran dapat berembus ke dalam kabin yang mengganggu kenyamanan dan dapat memicu penyakit.

Selain itu, ketika sirip-sirip evaporator AC menjadi kotor akibat filter kabin yang tidak bersih, aliran udara menjadi terhambat.

Hal ini menyebabkan sistem pendingin tidak berfungsi dengan baik, dan suhu di dalam kabin menjadi tidak nyaman.

Sumber: