Tecno Phantom V Flip 5G, HP Lipat Spek Dewa, Harga Cuma Setengah dari Samsung Z Flip 5 dan Oppo Find N3

Tecno Phantom V Flip 5G, HP Lipat Spek Dewa, Harga Cuma Setengah dari Samsung Z Flip 5 dan Oppo Find N3

Tecno Indonesia kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan smartphone terbaru yakni Phantom V Flip 5G, HP lipat setengah harga dari rival sekelasnya.--

SUMEKS.CO - Tecno Indonesia menciptakan sensasi baru dengan merilis smartphone layar lipat ke pasar Indonesia, khususnya Tecno Phantom V Flip 5G. Keberadaannya langsung mencuri perhatian di pasar smartphone Tanah Air.

Keunggulan dari Tecno Phantom V Flip 5G tidak hanya terletak pada harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya, melainkan juga pada spesifikasi yang menarik. 

Tecno tidak sekadar meluncurkan smartphone layar lipat, tetapi berkomitmen memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia, menyampaikan, “Tecno terus berkomitmen memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dan kami berharap bahwa smartphone lipat baru ini akan diterima dengan baik dan dapat mendukung aktivitas seluruh masyarakat Indonesia." ungkapnya.

BACA JUGA:Vivo Rilis Smartphone Terbaru V29e, Memukau dengan Kecantikan Alam Indonesia

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050 dengan dukungan jaringan 5G, Tecno Phantom V Flip 5G menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka HIOS 13.5. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB, memberikan performa yang tangguh.

Baterainya yang berkapasitas 4.000 mAh dengan teknologi fast charging 45 watt memberikan daya tahan yang handal untuk penggunaan sehari-hari.

Layarnya yang luas, berukuran 6,9 inci dengan resolusi full HD+ dan panel LPTO AMOLED 120 Hz, memberikan pengalaman visual yang memukau.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR BRI Rp500 Juta Sebelum Tutup Tahun, Simak Cara dan Syaratnya Disini

Desain layar lipat Tecno Phantom V Flip 5G juga menonjol dengan layar kedua berukuran 1,32 inci yang menampilkan informasi penting secara cepat.

Bagian ini dibentuk lingkaran dan ditempatkan di sekitar kamera utama, menambah sentuhan futuristik pada desainnya.

Sebagai pendukung fotografi, Tecno Phantom V Flip 5G dibekali dengan dua kamera belakang, masing-masing 64 MP f/1.7 dan 13 MP f/2.2 ultrawide. Sementara kamera selfie-nya memiliki resolusi 32 MP f/2.5, memastikan hasil foto yang jernih dan memukau.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Tecno Phantom V Flip 5G:

Sumber: