Apa Saja Fitur AI yang Tersedia di Smartphone Oppo Reno 12 Pro?

Apa Saja Fitur AI yang Tersedia di Smartphone Oppo Reno 12 Pro?

Oppo Reno 12 Pro menarik jika pelanggan ingin mencoba ponsel yang kaya akan fitur AI, tetapi tidak ingin mengeluarkan uang dengan nominal yang sangat tinggi untuk ponsel unggulan. --

Ia berfungsi seperti namanya, tetapi menurut kami fungsinya lebih buruk daripada Ringkasan AI di Galaxy S24. AI Oppo memang membagi artikel menjadi poin-poin penting, tetapi masih agak panjang. 

BACA JUGA:Harga Oppo Reno 8 5G Turun di Akhir Agustus 2024, HP Flagship dengan Kamera Mumpuni dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Harga Oppo A95 Turus Drastis Jadi Segini! Tawarkan Performa Canggih dan RAM 13 GB

Selain itu, ia sebagian besar hanya menyalin-menempel teks asli, mengubah beberapa kata — jadi ringkasannya mungkin tidak terdengar ringkas atau sangat jelas untuk dibaca sekilas.

AI Writer cukup pandai mencari tahu apa yang ingin kita katakan dan menulis email yang cukup panjang. Pengguna tetap diharapkan untuk memeriksa dan mengganti [Teks pengganti] apa pun sebelum mengirim pesan.

AI Speak dapat membaca situs web, dokumen, atau bahkan buku dengan suara pria atau wanita. Kedengarannya cukup realistis, tetapi ini bukan hal baru — kita sudah memiliki mesin pembelajaran mesin text-to-speech selama beberapa waktu. 

AI Speak juga tidak dapat memilih bagian penting dari situs web — AI Speak hanya membacakan semua iklan banner, opsi menu situs web, nama penulis, komentar, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Harga Oppo Reno 7 5G Turun Drastis! Tawarkan Kamera Spek DSLR dan Performa Gahar!

BACA JUGA:Harga OPPO Reno 10 Pro Plus Semakin Murah! Tawarkan Desain Bodi yang Menawan dan Kamera Memukau

AI Eraser 2.0 terlihat cukup mengesankan di video yang kami lihat daring, namun sayangnya tidak ada di unit kami saat ini.

AI Clear Face dan AI Best Face tersedia untuk foto yang menampilkan setidaknya 3 wajah. Clear Face akan memberikan efek penajaman yang sangat halus di sekitar wajah — hampir tidak terlihat jika terlihat sama sekali. 

AI Best Face akan memastikan tidak ada seorang pun dalam bingkai yang berkedip atau meringis aneh dengan mengganti wajah mereka dengan wajah dari bingkai yang diambil sebelum atau sesudah mengambil foto. Fitur yang terakhir akan hadir pada Q3 2024.

AI Studio adalah aplikasi terpisah yang memungkinkan Anda membuat avatar kartun dengan wajah Anda. Tergantung mana yang Anda pilih. Sekali lagi — tidak ada yang baru, dan pilihan serta pose avatar terbatas.

BACA JUGA:Harga Oppo A96 Semakin Murah di Agustus 2024, HP Entry-Level dengan Snapdragon 680 dan RAM 8 GB

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo A59 5G: HP Entry-Level dengan Desain Modern dan Performa Tinggi

Sumber: