iPhone 14 Pro Vs iPhone 13 Pro, Ponsel Apple Mana yang Terbaik Untuk Dibeli?

iPhone 14 Pro Vs iPhone 13 Pro, Ponsel Apple Mana yang Terbaik Untuk Dibeli?

Berikut ini alasan utama untuk beralih ke iPhone 14 Pro atau tetap menggunakan iPhone 13 Pro. Selain itu, pelanggan dapat melihat daftar iPhone terbaik yang turun harga untuk dibeli di tahun 2024.--

Untuk video, iPhone 14 Pro memiliki Mode Aksi baru untuk membantu stabilisasi, bahkan saat Anda berada di balik kamera. Bagi Anda yang suka membuat film di rumah, mode Sinematik juga ditingkatkan, dengan kualitas dan detail yang lebih tajam di antara transisi.

2. Perbandingan Baterai 

Baik iPhone 14 Pro memiliki baterai yang lebih besar. Itu fakta. iPhone 14 Pro dinilai mampu memutar video hingga 23 jam, sedangkan iPhone 13 Pro hanya mampu memutar video selama 22 jam. Meskipun hanya berkurang satu jam, waktu satu jam tersebut dapat membuat perbedaan besar. 

BACA JUGA:Canggihnya Kamera iPhone 16 dengan Resolusi Kamera Ultrawide Hingga 48 Megapiksel

BACA JUGA:Daftar Model iPhone dan Android yang Tidak Bisa Lagi Menggunakan WhatsApp di 2024


--

Chip A16 Bionic baru juga masih harus diuji tetapi kami mengharapkan efisiensi dan kinerja yang lebih baik pada iPhone 14 Pro.

3. Desain 

Meskipun sistem kamera yang lebih besar dan baterai yang lebih besar lebih baik untuk di ponsel iPhone 14 Pro, tapi secara desain ia kurang ergonomis.

Kamera yang lebih besar juga menghabiskan lebih banyak ruang di bagian belakang ponsel, yang mungkin membuatnya kurang nyaman untuk dimasukkan ke saku belakang. 

BACA JUGA:Tensor G4 Google Pixel 9 Memiliki Benchmark Jauh Tertinggal dari Ponsel Flagship iPhone dan Samsung?

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone Tahun 2024: 7 Pilihan Menarik dengan Fitur Terkini


--

Notch baru di bagian atas layar, fitur Dynamic Island, dan layar yang selalu aktif akan diapresiasi oleh sebagian orang, terutama mereka yang melakukan banyak tugas sekaligus, tetapi mungkin akan mengganggu bagi sebagian lainnya. 

Jika pelanggan tidak menyukai tampilannya atau tidak ingin terbiasa dengan tata letak baru, pelanggan mungkin ingin melewati proses belajar yang merepotkan dan tetap menggunakan iPhone 13 Pro.

Sumber: