Jadwal Skin Mobile Legends September 2024, Simak Jadwal Selengkapnya di Sini!

Jadwal Skin Mobile Legends September 2024, Simak Jadwal Selengkapnya di Sini!

Ini daftar skin terbaru MLBB di bulan September 2024. Penasaran skin apa yang akan dihadirkan pada game Mobile Legends?--

Apalagi Odette memang merupakan salah satu hero tercantik di Mobile Legends. Dan hero ini bahkan bisa dikatakan cukup OP di mid line semenjak mendapatkan revamp.

Ditambah dengan skin Starlight terbaru ini, kecantikannya berkali-lipat. Banyak user Odette yang sudah tidak sabar untuk membeli skin yang cukup terjangkau ini.

BACA JUGA:iQOO Pad Air: Tablet Gaming Harga Miring dengan Performa Gahar Snapdragon 870, Tertarik?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Hadir dengan Warna Baru dan Paket Gaming Eksklusif Bersama Mobile Legends

2. Skin Collector September, Atlas “Mecha Infernus” (3 September)


Skin Collector September, Atlas “Mecha Infernus”--

Skin Collector untuk hero Atlas, yang bertajuk “Mecha Infernus” menggabungkan elemen mekanik dengan elemen magis, sehingga menciptakan karakter yang tidak hanya kuat tetapi juga penuh gaya.

Pada tampilan barunya di skin Collector ini, Atlas terlihat seperti robot raksasa yang berbekal dengan armor besi yang berkilau.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga iPad Air 4: Tablet Unggul dengan Performa Chipset A14 Bionic

BACA JUGA:Spesifikasi iQOO Pad Air: Tablet Gaming Harga Terjangkau dengan Performa Gahar Snapdragon 870

Dengan desain yang futuristik, animasi yang memukau, dan efek yang mengesankan, skin ini jelas layak untuk dimiliki oleh para penggemar Atlas. Bagi yang ingin menunjukkan sisi kuat dan berteknologi tinggi dari hero ini, “Mecha Infernus” adalah pilihan yang sempurna.

3. Skin “Badlands Hiatus” Hero Chip (5 September)


Skin Elite --

Skin “Badlands Hiatus" untuk hero Chip merupakan skin Elite yang dapat pemain dapatkan dengan cara membelinya atau mengikuti event jika ingin mendapatkan skin ini secara gratis.

Skin “Badlands Hiatus" ini akan terlihat begitu elegan dan wallpaper-nya juga terlihat bagus, skin ini bener-benar terlihat keren dan mantap.

Sumber: