Petunjuk Semua Lokasi Pil di The New West, Fase Bab Ketiga Pada Game Black Myth: Wukong

Petunjuk Semua Lokasi Pil di The New West, Fase Bab Ketiga Pada Game Black Myth: Wukong

Adapun tiga pil yang akan ditemukan antara lain Pil Teratai Giok Surgawi, Pil Taiyi Surgawi dan Pil Celestial Nonary, yang masing-masing akan semakin meningkat kekuatan Wukong.--

2. Lokasi Pil Taiyi Surgawi (Meningkatkan Mana Maksimum)

Setelah melewati Pagado Realm, pemain akan melawan Kapten Wise-Voice di ujung area ini. Kalahkan dia dan lanjutkan ke jalan di depan bos, yang mengarah ke sebuah gua. 

Teruslah maju hingga pemakn mencapai pagar kayu yang bisa dihancurkan di sebelah kanan pemain dengan Pil Taiyi Surgawi di depannya di dalam wadah emas.

BACA JUGA:Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkat, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

BACA JUGA:Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

3. Lokasi Pil Celestial Nonary (Meningkatkan Stamina Maksimum)

Untuk pil ini, pemain harus maju melalui cerita utama hingga mencapai Kuil Thunderclap Baru. Dari Kuil Penjaga pertama ini, pergilah melalui bangunan pertama dan tetaplah di sisi kanan, menuruni tangga. 

Menuju bangunan di depan, naiki tangga ke lantai dua, dan keluar melalui pintu keluar di lantai atas. Anda akan sampai di tangga yang mengarah ke Aula Samping tempat bos Non-Void berada.

Sebagai catatan, bos ini hanya dapat dilawan jika pemain telah berinteraksi dengan tubuh beku di dekat Kuil Penjaga Hutan Felicity dan memulai Fox Quest.

BACA JUGA:4 Daftar Game PS5 Terbaik yang Rilis Edisi April 2024, Mana Favoritmu?

BACA JUGA:WOW! PS5 Edisi Genshin Impact Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Pergilah ke kanan dari tangga yang disebutkan di atas untuk menemukan badan air beku, di mana pemain dapat menemukan wadah emas dengan Pil Nonary Surgawi di dalamnya.

Sumber: