Teras Rumah Makin Cantik dan Asri Dengan Tanaman Hias Ini

Teras Rumah Makin Cantik dan Asri Dengan Tanaman Hias Ini

Teras rumah makin cantik dan asri dengan tanaman hias ini. Foto : Okinews.Co--

Monstera deliciosa berkembang baik di tanah yang lembab, tetapi perlu dijaga agar tidak terlalu basah. Jika ditanam dalam pot, pastikan adanya lubang drainase yang memadai. 

Monstera termasuk tanaman tropis yang membutuhkan kelembaban tinggi dan kondisi lingkungan yang sesuai untuk pertumbuhannya.

5. Tanaman lili paris

Tanaman hias depan rumah seperti spider plant atau lili paris tidak hanya memberikan keindahan visual di dalam rumah, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan aliran energi di ruangan.

Selain itu, keberadaan tanaman ini membantu mengurangi tingkat polusi, menjadikannya pilihan populer untuk pekarangan depan rumah.

BACA JUGA:Tanaman Hias Tetap Cantik di Musim Panas, Ini Jenisnya!

BACA JUGA:Yuk ! Simak 5 Jenis Tanaman Hias Yang Tumbuh Subur di Dapur

Bunga lili paris dengan fleksibilitasnya dapat ditempatkan di berbagai area, baik di luar maupun di dalam rumah, menambahkan sentuhan dekoratif dan memberikan manfaat kesehatan di lingkungan rumah. 

6. Tanaman hydrangea

Hydrangea, tanaman hias klasik dengan bunga besar dan berwarna-warni, adalah pilihan sempurna untuk tanaman hias depan rumah. Keindahan tampilannya dapat menyenangkan mata setiap orang.

Selain itu, perawatannya yang mudah membuatnya dapat ditanam dengan sukses di berbagai lokasi, menjadikannya opsi yang ideal untuk memberikan sentuhan estetis yang menyegarkan di sekitar area depan rumah. 

7. Kaktus

Kaktus, tanaman sukulen dengan perawatan mudah, ideal sebagai tanaman hias depan rumah karena kemampuannya menyimpan air pada batangnya. Tahan panas, kaktus menjadi pilihan bagus untuk mempercantik rumah.

BACA JUGA:Mengenal Jenis Sukulen, Tanaman Hias Cantik Yang Tak Butuh Perawatan Ekstra

BACA JUGA:Tahukah Kamu ! Berikut 5 Bahan Alami Penyubur Tanaman Hias Selain Pupuk

Sumber: