Spesifikasi Realme 12 5G: Smartphone Kelas Menengah dengan Kamera Utama 108 MP

Spesifikasi Realme 12 5G: Smartphone Kelas Menengah dengan Kamera Utama 108 MP

Realme 12 5G merupakan smartphone kelas menengah yang membawa kamera resolusi tinggi 108 MP--

Selain itu, kameranya sudah menggunakan sensor Isocell HM6 dengan lensa setara 24mm, menghasilkan foto yang menakjubkan. Selain itu, Group Portrait Mode memungkinkan pengambilan foto grup dengan efek bokeh yang menawan.

Untuk daya tahan, Realme 12 5G dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung fast charge SuperVOOC 45W, yang dapat mengisi hingga 50% dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA:Review Huawei MateBook GT 14: Laptop dengan Bodi Tipis dan Performa yang Premium, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Oppo Reno 8 T 5G: Smartphone Mid-Range Spek Premium, Segini Harganya Sekarang!

Realme 12 5G menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka realme UI 5.0, menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan intuitif. 

Realme 12 5G juga dibekali dengan beberapa fitur unggul, salah satu fitur andalannya adalah Android Dynamic Button, yang memberikan akses mudah ke aplikasi favorit pengguna, dari media sosial hingga transaksi perbankan.

Fitur ini juga memungkinkan pengaturan Mode Suara (Ring, Vibrate, Mute), menjalankan aplikasi Kamera (Street Photography, Google Smart Lens), Timer, mengaktifkan Do Not Disturb, Riding Mode, Airplane Mode, Flashlight, dan sistem Clean Up.

Berbekal kamera resolusi 108MP dan performa tangguh, Realme 12 5G menjadi pilihan hp mid-range yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:Update Harga iQOO Z7 5G Smartphone Mid-Range yang Menawarkan Performa Kencang dan Stabilitas Terbaik!

BACA JUGA:Itel P40 Menawarkan Performa Terbaik dengan Baterai 6000 mAh dan Fitur Canggih untuk Kebutuhan Sehari-hari

Sumber: