Samsung Galaxy A05s: Desain Simpel dan Menawan dengan Performa Unggul

Samsung Galaxy A05s: Desain Simpel dan Menawan dengan Performa Unggul

Samsung Galaxy A05s--

OKINEWS.CO - Desain simpel yang menawan bentuk dan desainnya yang disempurnakan, Tersedia dalam beberapa varian warna yaitu Light Green, Silver, Light Violet dan Black, Galaxy A05s hadir dengan bentuk stylish.

Potret segalanya dengan empat kamera, 13MP Front Camera, 2MP Marco Camera, 50MP, Wide-angle Camera, 2MP Depth Camera.

Berbagai momen untuk disimpan dan dikenang dan abadikan pemandangan yang menakjubkan dengan 50MP Main Camera, foto yang mendetail dengan 2MP Macro Camera, potret yang lebih berdimensi dengan 2MP Depth Camera, dan selfie yang memesona dengan 13MP Front Camera.

Performa unggul yang dapat diandalkan, Dengan Snapdragon 680 yang sangat dahsyat, memori 6GB dengan RAM plus hingga 6GB, serta penyimpanan internal sebesar 12BG.

BACA JUGA:Infinix Zero 20: Hadir dengan Desain Premium dan Kamera Canggih, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Vivo Y21T: Usung Performa Chipset Snapdragon 680 dan RAM 8 GB, Masih Worth It?

Galaxy A05s hadir dengan kapasitas performa yang akan membuat pengalaman menonton, gaming dan scrolling yang semakin mulus.

Opsi penyimpanan memori dan ketersediaan dapat berbeda-beda di setiap negara, wilayah, atau operator. Kapasitas memori/penyimpanan yang tersedia bergantung pada software yang telah dimuat sebelumnya, Produk-produk bermerek Snapdragon adalah produk dari Qualcomm Technologies, lnc. Snapdragon adalah merek dagang terdaftar milik Qualcomm lncorporated.

Baterai tahan lama Dengan batarei 5.000mAh, Anda bisa juga melakukan  hal-hal favaorit anda seperti streaming, sharing, dan bermain game dengan lebih lama. Dan dengan 25W Super Fast Charging, daya Galaxy, daya Galaxy A05s akan terisi penuh dengan sangat cepat.

Sensor Sidik Jari Samping, Aman terlindungi dengan sensor sidik jari di bagian samping ponsel yang hanya bisa diakses dengan sidik jari Anda. Sambungkan dan dengarkan selalu ada saat anda membutuhkannya. Earphone jack 3,5mm hadir sebagai solusi simpel yang selalu siap untuk earphone kabel favorit Anda.

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra: Kombinasi Teknologi Canggih dan Desain Menawan, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A15s: Smartphone Entry Level Punya Fitur AI untuk Pengambilan Gambar Lebih Optimal

Samsung Galaxy Experience Smart Switch, Transfer data dari perangkat lama ke perangkat Samsung Galaxy baru dengan cara yang sangat mudah.

Spesifikasi Nightography yang menakjubkan, Mengambil foto dan vidio yang jernih, juga tajam bahkan malam hari. Fitur Nightography mutakhir kami menggunakan pemrosasan Al untuk menangkap warna cerah dan detail halus dalam cahaya yang redup.

Sumber: