Realme C63 Chipset UNISCO T612, Punya Kamera Mirip iPhone

Realme C63 Chipset UNISCO T612, Punya Kamera Mirip iPhone

--

BACA JUGA:Honor 30 Pro Plus: HP dengan Desain Mewah, Bodi Kaca dan Aluminium, Tahan Air, Bikin Tambah Ganteng!

Layar LCD Resolusi HD+ yang Dipadukan Sensor Cahaya Ganda AI

Buat menunjang pengalaman visual yang lebih jernih, spesifikasi Realme C63 mengandalkan layar IPS LCD seluas 6,7 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel.

Apalagi spesifikasi layar yang diusungnya ini juga mampu memberikan dukungan refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan puncak hingga 560 nits. Dengan begitu, kamu bisa menikmati pengaman menonton dengan visual yang lebih mendalam dan jernih.

Bukan itu saja, layar Realme C63 ini turut dipadukan secara apik dengan sensor cahaya ganda AI yang berfungsi untuk mengoptimalkan visibilitas dan kecerahan saat kamu sedang asyik menonton film favoritmu.

BACA JUGA:Tecno Camon 30 4G: Smartphone Performa Tangguh dan Kamera Canggih, Harga Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Oppo A60 Resmi Hadir di Indonesia, Spesifikasi Handal dengan Harga Terjangkau

Terlebih lagi dengan fitur pelindung mata bawaan yang diusungnya dapat memastikan pengalaman visual yang lebih aman saat kamu sedang asyik marathon series favoritmu.

Tidak ketinggalan dengan fitur Mini Capsule 2.0 yang merupakan bilah animasi di sisi atas layar layaknya Dynamic Island pada model iPhone terbaru.

Kehadiran fitur ini turut meningkatkan fungsionalitas layar Realme C63 dengan memungkinkanmu untuk berinteraksi langsung pada notifikasi pesan yang masuk.

Hal ini masih dipadukan lagi dengan fitur Rainwater Smart Touch yang memastikan kamu tetap dapat menyentuh layar HP saat kondisi layar atau tangan basah.

BACA JUGA:Realme X2 Pro: Ponsel Mumpuni dengan Layar Super AMOLED dan Snapdragon 855 Plus, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Vivo Y18 NFC: Ponsel Tangguh dengan Budget Terjangkau! Cek Harga di Juli 2024

Usung 50 MP AI Camera yang Dilengkapi Filter Street Photography

Spesifikasi Realme C63 menghadirkan dua kamera belakang yang akan menemani aktivitas fotografi kamu, yakni lensa kamera utama 50 MP dan lensa kamera AI.

Sumber: