Honor 30 Pro Plus: HP dengan Desain Mewah, Bodi Kaca dan Aluminium, Tahan Air, Bikin Tambah Ganteng!

Honor 30 Pro Plus: HP dengan Desain Mewah, Bodi Kaca dan Aluminium, Tahan Air, Bikin Tambah Ganteng!

Harga premium, tapi dijamin bikin ganteng Hp Honor 30 Pro.-foto:doksumeksco-

OKINEWS.CO -  HP Honor 30 Pro Plus merupakan smartphone dengan segudang keunggulan, dibekali chipset Kirin 990 yang kuat dan tahan lama, serta desain yang elegan. Dijamin bikin tambah ganteng!

Honor 30 Pro Plus hadir disegmen premium, namun tak perlu diragukan  karena smartphone ini siap memberikan performa terbaik bagi penggunanya. Tak hanya itu, desainnya yang elegan dan berkelas menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan tampilan menawan.

Keunggulan smartphone Hoor 30 Pro Plus adalah performanya yang tangguh berkat chipset Kirin 990 yang bertenaga. Berkat prosesor octa-core dan GPU Mali-G76, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar.

Selain itu, smartphone Honor 30 Pro Plus juga memiliki kecepatan responsif yang juga didukung layar OLED dengan refresh rate 90 Hz. Jadi, jika Anda sedang mencari smartphone yang handal dari segi performa, maka smartphone ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

BACA JUGA:Nokia Moonwalker 5G: Smartphone Berperforma Tinggi dengan Baterai 8900 mAh, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A15 di Juli 2024, Ponsel Mumpuni Harga Terjangkau!

Smartphone Honor 30 Pro Plus memiliki desain menarik dan tampilan elegan dengan frame kaca pada bagian depan dan belakang serta frame alumunium yang memberikan kesan berkualitas dan tahan lama.

Berikut beberapa keunggulan smartphone Honor 30 Pro Plus yang patut pertimbangkan.

Smartphone Honor 30 Pro Plus memiliki layar melengkung berukuran 6,57 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dengan lekukan di kedua sisi (kanan dan kiri). Ini memberikan tampilan tanpa bingkai yang menarik.

Warna Menarik Smartphone Honor 30 Pro Plus tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Titanium Silver, Emerald Green dan Midnight.

BACA JUGA:Realme 12 Pro 5G Series Resmi Dirilis di Indonesia: Hadir dengan Kamera Periskop

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Note 40 di Juli 2024, HP Gaming 2 Jutaan dengan Kamera 108 MP

Secara keseluruhan, desain HONOR 30 Pro Plus mencerminkan citra perusahaan dan upaya mereka untuk menarik perhatian kaum muda. Nah, jika Anda sedang mencari ponsel dengan desain menarik.

Tak sampai disitu, kendati masuk golongan hape flagship, rasanya tak rugi karena Honor 30 Pro Plus punya kamera luar biasa.

Sumber: