Nokia Vaio 2024: Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 12 GB, Cek Bocoran Spesifikasinya!

Nokia Vaio 2024: Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 12 GB, Cek Bocoran Spesifikasinya!

Bocoran Spesifikasi Nokia Vaio 2024--

Layarnya juga telah dilengkapi dengan resolusi 1440 x 3200 piksel, sehingga mampu menampilkan gambar dan video dengan detail yang luar biasa tajam dan realistis. 

Tak hanya itu, layar hp ini juga akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7, sehingga tahan terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Review Infinix seri Note 12 VIP, Performa Unggul dan Spesifikasi Mewah, Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy M23 5G Punya Sistem Tiga Kamera, Ideal Untuk Penggemar Fotografi Berapa Harganya?

Sementara untuk sektor kamera, Nokia Vaio 2024 akan dibekali lensa utama 200 MP, mampu memberi hasil foto yang tajam dan detail dalam kondisi pencahayaan apapun. 

Terdapat juga lensa ultra-wide 32 MP yang mampu menangkap objek foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Untuk sensor wide 16 MP, berfungsi untuk menghasilkan foto dengan kedalaman yang lebih baik, serta sensor depth 5 MP untuk menghasilkan foto bokeh yang indah dengan efek blur yang natural.

Untuk pengguna yang hobi selfie, jangan khawatir, karena Nokia Vaio 2024 akan dibekali kamera selfie 64 MP dengan kualitas tinggi dan jernih.

BACA JUGA:Lenovo Tab M9: Rekomendasi Tablet Murah dengan Fitur Menarik!

BACA JUGA:Review Nokia G20: Smartphone Tangguh dengan Chipset MediaTek Helio G35 dan Baterai 5050 mAh, Harga Rp2 Jutaan!

Kamera smartphone ini juga akan dibekali berbagai fitur canggih, seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR juga disertakan untuk mendukung fotografi yang lebih kreatif dan profesional.

Tak lupa di sektor daya tahan, Nokia Vaio 2024 akan dibekali dengan baterai Li-Polymer 6300 mAh yang tahan lama.

Selain itu, tersedia juga fitur pengisian cepat 45W juga tersedia untuk mengisi daya baterai dengan lebih cepat dan efisien.

Untuk sistem operasi, Nokia Vaio 2024 akan menjalankan sistem operasi Android 14 terbaru yang menghadirkan berbagai fitur baru dan peningkatan performa.

BACA JUGA:OPPO A59 Hadir dengan Kombinasi Desain Elegan dan Performa Handal, Cocok untuk Pengguna Budget Terbatas

Sumber: