Review HUAWEI MatePad 11.5 S Hadirkan PaperMatte, Mata Jadi Lebih Nyaman Tatap Layar Tablet!

Review HUAWEI MatePad 11.5 S Hadirkan PaperMatte, Mata Jadi Lebih Nyaman Tatap Layar Tablet!

HUAWEI menggebrak pasar tablet dengan merilis MatePad 11.5 S, membawa inovasi terbaru berupa teknologi layar PaperMatte--

Selain itu jugaTablet Huawei MatePad 11.5 S ini dilengkapi dengan sejumlah sensor seperti accelerometer dan gyro untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Beralih pada sektor dayanya, hadir dengan baterai berkapasitas 8800 mAh, Huawei MatePad 11.5 S menawarkan daya tahan yang impresif.

Dukungan pengisian daya 22.5W secara kabel dan pengisian daya balik 5W memastikan pengguna dapat tetap produktif tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Dengan kombinasi desain yang elegan, performa yang tangguh, dan fitur-fitur canggih, Huawei MatePad 11.5 S merupakan pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari tablet dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas.

BACA JUGA:Update Harga Infinix Note 11 Pro di Juni 2024, Usung Baterai 5000 mAh yang Tahan Lama!

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024, Pecinta Fotografi Wajib Punya!

Dengan HUAWEI MatePad 11.5 S berhasil menciptakan pengalaman layaknya menggunakan pensil dan kertas sambil mempertahankan fungsionalitas hiburan audio visual yang telah lama menjadi esensi dari sebuah tablet.

Dengan etching anti-glare nano-level, hingga 97% gangguan cahaya dihilangkan, memungkinkan Anda membaca atau menonton videopada HUAWEI MatePad 11.5 S tanpa terlalu banyak ketegangan mata.

Sumber: