Rumors Samsung Galaxy S25 Ultra, Pakai Teknologi AI yang Paling Canggih, Beneran Mau Rilis?

Rumors Samsung Galaxy S25 Ultra, Pakai Teknologi AI yang Paling Canggih, Beneran Mau Rilis?

Samsung dikabarkan tengah menyiapkan terobosan besar dengan Samsung Galaxy S25 Ultra, yang katanya akan dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) paling canggih yang pernah ada dalam industri ponsel pintar--

Kabarnya, akan terdapat dua dari empat kamera Galaxy S25 Ultra ini akan mendapatkan peningkatan signifikan dibandingkan seri Galaxy S24 Ultra sebelumnya.

Bahkan rumornya Galaxy S25 Ultra akan mengusung kamera ultrawide dan telefoto 3x, di mana keduanya masing-masing memiliki resolusi 50MP.

BACA JUGA:Pemenang Bujang Gadis OKI 2024 Terpilih: Siap Jadi Duta Budaya dan Promosikan Kerbau Pampangan

BACA JUGA:Harga Realme C65, Meluncur dengan Spek mengiurkan, Ini Lengkapnya!

Kemampuan kamera ini meningkat dari generasi Galaxy S24 Ultra sebelumnya, di mana HP Android tersebut hanya dilengkapi lensa 10MP (telefoto 3x) dan 12MP (ultrawide).

Namun Galaxy S25 Ultra akan tetap membawa kamera utama dengan resolusi 200MP, sama seperti pendahulunya.

Tapi meskipun demikian, hp ini juga dilengkapi dengan kemampuannya dalam menangkap cahaya akan ditingkatkan, sehingga menghasilkan foto yang lebih baik, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu juga, HP Android baru Samsung teini juga tetap mempertahankan kamera periskop 50MP dengan kemampuan zoom hingga 5x.

BACA JUGA:Spesifikasi Ulefone Armor 25T Pro: Performa Tangguh Baterai 6500 mAh dan Kamera Termal Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Sama Baru Rilis iQoo Z9 vs Z9x, Pilih yang Mana? Harga Beda Tipis

Dengan kedua kameranya ini masing-masing memiliki resolusi 50MP. Kemampuan kamera ini meningkat dari generasi Galaxy S24 Ultra sebelumnya, di mana HP Android tersebut hanya dilengkapi lensa 10MP (telefoto 3x) dan 12MP (ultrawide).

Dengan peningkatan besar-besaran ini, diharapkan kemampuan fotografi hp Samsung Galaxy S25 Ultra akan lebih meningkat kualitasnya saat dibandingkan dengan pesaing medikelasnya.

Sebelumnya, beredar kabar Samsung Galaxy S25 Ultra akan hadir dengan varian RAM lebih beragam ketimbang generasi sebelumnya.

Disebutkan, Galaxy S25 Ultra akan tersedia dalam varian 126GB dengan penyimpanan 256GB.

BACA JUGA:Harga Realme C65, Meluncur dengan Spek mengiurkan, Ini Lengkapnya!

Sumber: