Sama Baru Rilis iQoo Z9 vs Z9x, Pilih yang Mana? Harga Beda Tipis

Sama Baru Rilis iQoo Z9 vs Z9x, Pilih yang Mana? Harga Beda Tipis

iQoo Z9 vs Z9x--

OKINEWS. CO – Belum lama ini iQoo memperkenalkan kehadiran iQoo Z9 dan Z9x di pasar smartphone Indonesia, mengusung spesifikasi tanpa kompromi yang siap memenuhi kebutuhan pengguna yang menuntut performa tinggi.

iQoo Z9 dan iQoo Z9x baru saja meluncur ke Indonesia. Keduanya merupakan HP iQoo yang diposisikan sebagai perangkat kelas menengah atau mid-range. 

Namun, iQoo Z9 dan Z9x menjadi bahan perbincangan karena perbandingan antara keduanya menjadi pilihan yang sulit bagi konsumen. 

Dengan perbedaan harga yang tipis, pengguna harus mempertimbangkan dengan matang fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh masing-masing perangkat sebelum membuat keputusan pembelian. Berikut adalah perbandingan spesifikasi antara iQoo Z9 dan iQoo Z9x.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F55 5G Siap Meluncur! HP Mid-Range dengan Beragam Fitur Menarik dan Harga yang Kompetitif

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M51 di Mei 2024, Dibekali Performa Tangguh dengan Baterai Jumbo 7000 mAh!

Spesifikasi iQoo Z9 di Indonesia

Sebelumnya, perlu untuk diketahui bahwa perangkatt iQoo Z9 sebenarnya duduk di urutan tengah lini ponsel Z9, setingkat di bawah Z9 Turbo.

Meskipun demikian, spesifikasinya tetap tergolong mumpuni.Dengan layar iQoo Z9 menggunakan panel AMOLED dengan diagonal 6,78 inci (2.800 x 1.260 piksel).

Didukung juga dengan kecerahan mencapai 4.500 nits (HDR Peak Brightness), serta refresh rate hingga 144 Hz. Di bagian bawah layar terdapat in-display fingerprint scanner.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M51 di Mei 2024, Dibekali Performa Tangguh dengan Baterai Jumbo 7000 mAh!

BACA JUGA:iQOO Z9x Resmi Dirilis di Indonesia: Ponsel Kelas Menengah dengan Spesifikasi Menggiurkan

Didalam sektor performannya, dapur pacu ponsel ini mengandalkan chip Snapdragon 7 Gen 3 dari Qualcomm, dipadukan dengan RAM berkapasitas 12 GB dan media penyimpanan 512 GB.

Disektor dayanya, ponsel ini memiliki ketahan daya yang cukup memumpuni, dengan baterainya berkapasitas besar, 6.000 mAh dengan dukungan fast charghing 80 watt. N

Sumber: