Google Resmi Luncurkan Pixel 8a: Spesifikasi Performa Lebih Cepat dan Lancar! Harganya Segini

Google Resmi Luncurkan Pixel 8a: Spesifikasi Performa Lebih Cepat dan Lancar! Harganya Segini

Ponsel Pixel 8a ini menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan lancar berkat chipset khusus Google Tensor G3 yang digunakannya--

OKINEWS. CO - Google telah mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka, Pixel 8a, yang menawarkan kombinasi spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Ponsel Pixel 8a ini menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan lancar berkat chipset khusus Google Tensor G3 yang digunakannya.

Pixel 8a juga hadir dengan beragam fitur unggulan, termasuk dapur pacu yang ditenagai oleh Google Tensor G3 SoC, memberikan kinerja yang lebih tangguh dan responsif.

Chipset ini tidak hanya meningkatkan kecepatan, tetapi juga meningkatkan efisiensi daya, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman pengguna yang lebih baik dengan masa pakai baterai yang lebih lama.

BACA JUGA:Nokia G310 5G vs G42: Pertarungan Ponsel Spek Tinggi! Mana yang Akan Menjadi Pilihan Terbaik?

BACA JUGA:Vivo Y18: Ponsel Entry Level Performa Gahar dengan Harga Terjangkau, Cocok untuk Anak SMA!

Google Pixel 8a adalah ponsel cerdas yang menawarkan kombinasi fitur canggih dan desain yang elegan, yang merupakan penerus Pixel 7a.Berikut adalah spesifikasi mengenai ponsel ini:

Spesifikasi Google Pixel 8a

1. Layar

Pixel 8a memiliki layar OLED 6,1 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar ini memberikan tampilan yang tajam dan responsif untuk pengalaman visual yang memukau.

BACA JUGA:Review POCO X6 Pro: Smartphone Gaming Harga Miring dengan Fitur Terbaik di Kelasnya, Segini Harganya!

BACA JUGA:Review Vivo Y78 Plus 5G: Smartphone Mid-Range Rasa Flagship, Harganya Cuma Segini!

2. Performa

Pixel 8a memiliki dapur pacu yang lebih bertenaga berkat penggunaan Google Tensor G3 SoC, yang sebelumnya digunakan dalam Pixel 8 dan 8 Pro.

Sumber: