Xiaomi Monitor A24i Hadir dengan Desain Minimalis &Performa Handal! Begini Spesifikasinya

Xiaomi Monitor A24i Hadir dengan Desain Minimalis &Performa Handal! Begini Spesifikasinya

Xiaomi Monitor A24i hadir dengan desain minimalis yang menawan dan performa yang andal, tidak hanya menjadi alat kerja, tetapi juga menjadi pernyataan gaya yang menawan--

OKINEWS. CO - Xiaomi memperkenalkan monitor A24i yang menghadirkan solusi gaya hidup yang elegan untuk kebutuhan visual Anda.

Xiaomi Monitor A24i hadir dengan desain minimalis yang menawan dan performa yang andal, tidak hanya menjadi alat kerja, tetapi juga menjadi pernyataan gaya yang menawan.

Xiaomi Monitor A24i hadir sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hiburan santai di rumah.

Monitor ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional dan pelajar yang membutuhkan tampilan yang luas untuk produktivitas maksimal.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Monitor Baru Hanya Rp1 Jutaan: Cocok untuk Gamers Pemula

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Resmi Meluncur, Harga Murah Banget Lho! Cek Disini

Dengan desain ultra slim 7.5mm yang didukung layar FHD 1920x1080 dan panel IPS, monitor ini memberikan visual yang tajam dan akurat untuk memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari.

Keunggulan tambahan dari Xiaomi Monitor A24i adalah refresh rate sebesar 100Hz yang memastikan gambar bergerak dengan mulus, serta cakupan warna 99% sRGB yang memberikan reproduksi warna yang akurat dan hidup.

Sertifikasi TÜV Rheinland low blue light juga hadir pada Xiaomi Monitor A24i untuk menjaga kesehatan mata pengguna dengan mengurangi paparan cahaya biru berlebihan.

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, monitor ini menjamin pengalaman visual yang nyaman, aman, dan memuaskan bagi pengguna dalam jangka waktu yang panjang.

BACA JUGA:Duel Maut Smartband: Xiaomi Smart Band 8 Pro vs Huawei Band 9, Jam Tangan Pintar Mana yang Lebih Unggul? BACA JUGA:Update Harga POCO C61 Per Mei 2024, Cuma Sejutaan udah Dapat Desain Kamera Premium dan Spek Memukau!

Spesifikasi Xiaomi Monitor A24i

Sumber: