Segini Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024: Bawa Peningkatan Performa untuk Mendukung Konektivitas

Segini Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024: Bawa Peningkatan Performa untuk Mendukung Konektivitas

Samsung kembali mengupgrade seri lini tablet terbarunya melalui kehadiran Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 sebagai tablet multitasking. --

OKINEWS.CO – Samsung kembali mengupgrade seri lini tablet terbarunya melalui kehadiran Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 sebagai tablet multitasking

Membawa peningkatan yang cukup significan dibanding pendahulunya, Samsung Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan penawaran harga super terjangkau. 

Bahkan spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 cukup gahar di kelasnya. 

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 merupakan versi upgrade dari Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang dirilis sejak tahun 2020 lalu. 

Perilisan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 tentu membawa perubahan yang cukup menggiurkan dari berbagai sisi dibanding versi lama. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 membawa layar TFT LCD 10,4 inci dengan resolusi layar lain dari tablet lain, yaitu WIXGA Plus dengan 16 juta warna. 

Desain bezel layarnya juga tipis, hanya 9 mm, sehingga sangat ringan untuk digunakan saat kerja atau kegiatan multitasking lain. 

Untuk mengoperasikan layar, pengguna bisa menggunakan stylus pen yang sudah didapat saat pembeliannya. 

Beralih ke prosesor, tablet ini ditenagai prosesor Octa Core dengan CPU clockspeed 2.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Pengguna juga bisa memperluas penyimpanan sampai 1 TB menggunakan kartu microSD agar lebih leluasa. 

Sementara untuk urusan sektor fotografi dibekali kamera belakang dengan konfigurasi resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. 

Samsung juga mengklaim jika kamera tablet ini mampu merekam video resolusi FHD pada 30 fps.

Sumber: