Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6: Smartphone Lipat Performa Tangguh, Harganya Bikin Kaget!

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6: Smartphone Lipat Performa Tangguh, Harganya Bikin Kaget!

Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 6--

OKINEWS.CO Samsung, perusahaan teknologi terkemuka dikabarkan akan segera merilis smartphone lipat terbaru, Samsung Galaxy Z Fold 6. 

Samsung Galaxy Z Fold 6 kabarnya akan diluncurkan secara resmi pada bulan Juli 2024 mendatang.  

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 6 diprediksi akan digelar pada acara Samsung, Galaxy Unpacked yang akan diadakan pada 10 Juli 2024 mendatang.  

Bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 6 mengungkapkan bahwa smartphone lipat terbaru Samsung ini akan dibekali dengan spek premium dan berbagai fitur canggih.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia G22 Didukung oleh Teknologi SoC UNISOC Tiger T606: Smartphone Unik dengan Kemampuan Perbaika

BACA JUGA:Relame C30s Solusi HP Gaming Satu Jutaan! Gandeng Chipset UNISOC SC9863A, Sah Ngegame Tanpa Hambatan

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6

Samsung Galaxy Z Fold 6 akan hadir dalam dua model, yaitu Galaxy Z Fold 6 standar dan Galaxy Z Fold 6 Ultra yang dibekali dengan kualitas kamera yang lebih canggih. 

Untuk desain bodinya, Samsung Galaxy Z Fold 6 dirancang dengan desain kotak seperti seri Samsung Galaxy S24, dengan port USB-C di atas dan bawah, tiga mikrofon, kisi-kisi speaker, dan tombol power dengan pemindai sidik jari di sebelah kanan.

BACA JUGA:Alasan Realme C30s Masih Layak Dibeli 2024: Spesifikasi Canggih dengan Desain Stylish, Harga Cuma Satu Jutaan!

BACA JUGA:Spesifikasi Relame C30s Miliki Fitur Canggih dengan Desain Stylish, Harganya Cuma Segini!

Lalu untuk layarnya, layar Samsung Galaxy Z Fold 6 terdiri dari layar sampul berukuran 6,2 inci dan layar utama 7,6 inci, kedua layar tersebut akan menggunakan panel Dynamic AMOLED dengan refresh rate 120Hz. 

Layar smartphone lipat ini juga sudah mendapat proteksi dari Corning Gorilla Glass Armor yang mampu melindungi dari goresan.  

Sumber: