Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: Tablet Multitasking Layar Raksasa, Segini Harganya!

Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: Tablet Multitasking Layar Raksasa, Segini Harganya!

Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: Tablet Multitasking Layar Raksasa.--

Bahan armor aluminium merupakan jenis bahat paling keras dan kokoh milik Samsung. 

Dengan ketebalan hanya 5,9 mm saja, tablet ini memiliki bobot skeeter 498 gram. Cukup ringan untuk dibawa beraktivitas dan dijamin gak bakal pegal saat digunakan. 

Tablet ini juga sudah tersertifikasi IP68 yang diklaim tahan debu dan anti air di kedalam 1,5 m selama 30 menit. 

Performa Unggul dan Maksimal 

Kalau bicara soal performas, tablet Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G sangat bisa diandalkan berkat chipset terbaik besutan Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2. 

Chipset tersebut adalah jenis chipset yang sama di Samsung Galaxy S23 Series yang menjadi salah satu hp android terbaik Samsung. 

Kamera Unggul 

Untuk sekelas tablet, Samsung menawarkan kualitas kamera yang gak main-main untuk penggunanya. 

Samsung Galaxy Tab S9 5G dibekali satu kamera belakang resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.0. lengkap dengan dukungan sensor 1/3.4 inci dan autofocus. 

Sementara untuk kamera depannya beresolusi 12 MP dengan bukaan bukaan f/2.4 dan FoV (Field of View) hingga 120 derajat untuk menangkap lebih banyak objek atau gambar.

Fast Charging Super Ngebut 

Memang kapasitas baterai Samsung Galaxy Tab S9 Ultra tidak lebih baik dibanding seri tab Samsung pendahulunya, yakni hanya membawa kapasitas baterai 8400 mAh. 

Tapi kabar baiknya, Samsung menyematkan teknologi fast charging super ngebut hingga 45W yang diklaim mampu mengisi daya tidak lebih dari satu jam. 

S Pen Bisa Diandalkan 

Tak mau ketingalan, Samsung juga menyematkan S Pen dengan kemampuan lebih kuat, lebih cepat, dan responsif. Sehingga bisa diandalkan dalam berbagai situasi, terutama saat mencata hal penting. 

Sumber: