Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra: Spesifikasi Ponsel Lipat Terbaru dari Samsung

Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra: Spesifikasi Ponsel Lipat Terbaru dari Samsung

Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra, Ponsel Lipat Terbaru dari Samsung--

OKINEWS. CO - Samsung dikabarkan akan mengumumkan ponsel lipat terbarunya, Samsung Galaxy Z Fold 6, dalam acara Samsung Galaxy Unpacked 2024.

Bocoran mengindikasikan bahwa acara ini akan digelar pada 10 Juli 2024 di Paris, Perancis.

Namun, yang menarik perhatian adalah kehadiran Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra, bagian dari Z Fold 6 series.

Informasi terkait Samsung Z Fold 6 Ultra pertama kali muncul dari situs berita teknologi Android Headlines. Mereka menemukan nomor model SM-F958N di basis data mereka, yang diduga sebagai Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6S Pro Vs Xiaomi Pad 6: Mana yang Lebih Worth It? Spesifikasi Sama Gaharnya,Harganya Cukup Selisih!

BACA JUGA:Xiaomi Civi 4 Pro Resmi Rilis! Gandeng Teknologi Kamera Leica dan Snapdragon Teranyar, Segini Harganya!

Selain itu, dalam tangkapan layar yang dibagikan, terlihat bahwa Samsung Korea merupakan manufaktur dari produk tersebut, dengan merek perangkat adalah Samsung, dan nomor model internalnya adalah Q6A.

Tidak seperti sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra menandai perbedaan dengan menggunakan angka 8 sebagai digit terakhir di nomor modelnya.

Ini merupakan langkah baru bagi Samsung, yang sebelumnya tidak pernah memperkenalkan smartphone lipat dengan angka 8 sebagai digit terakhir di nomor modelnya.

Kabar terkait spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra masih kabur, tetapi disebutkan akan ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra Menawarkan Fitur-Fitur Canggih dan Performa Dewa, Harganya Segini!

BACA JUGA:Review Advan Soulmate: Laptop Multitasking Low Budget Rp2 Jutaan untuk Anak, Begini Speknya!

Sedangkan untuk Samsung Z Fold 6 versi "reguler", dikabarkan akan lebih tipis dan lebar dengan bingkai layar yang lebih menyiku seperti Samsung Galaxy S24 Ultra.

Sumber: