Review ASUS ROG Strix Scar 18: Laptop Gaming Monster Super Powerful Terbaik di Dunia, Cek Harganya!

Review ASUS ROG Strix Scar 18: Laptop Gaming Monster Super Powerful Terbaik di Dunia, Cek Harganya!

Review ASUS ROG Strix Scar 18: Laptop Gaming Monster Super Powerful Terbaik di Dunia.--

Diklaim oleh ASUS jika Nebula HDR hadir membawa lebih dari 200 zona pemadaman diskrit dengan tingkat kecerahan puncak hingga 1100 nits, memberikan pengalaman HDR yang lebih hidup.

Membawa desain chassis, ASUS ROG Strix Scar 18 2024 menawarkan sentuhan segar, tetapi tetap menampilkan desain klasik khas ROG. 

BACA JUGA:Logitech G Cloud: Ulasan Perangkat Genggam Gaming yang Hampir Sempurna Sebagai Konsol Game Seluler

BACA JUGA:Apakah iPhone 6s Plus Layak Dibeli di Tahun 2024? Klasik atau Ketinggalan Jaman, Pertimbangkan Lagi!

Pada seri Strix SCAR dan Strix G ASUS menampilkan elemen desain klasik ROG yang direimaginasikan, lengkap dengan aksen ROG yang mencolok di sisi dan bagian belakang mesin, serta kualitas konstruksi yang lebih baik dibanding pendahulunya. 

Beralih ke performa, di sisi kinerja laptop ini juga membawa upgrade besar-besaran dengan mengadopsi prosesor Intel Core generasi ke-14.

Dengan Intel Core i9 14900HX, CPU flagship 24 core dan 32 thread, ROG Strix menawarkan kekuatan komputasi yang mumpuni untuk melibas proyek rendering berat hingga game AAA terbaru.

Laptop ini juga mendukung 64 GB memori DDR5 dan hingga 4 TB penyimpanan PCIe Gen4 x4, untuk memberikan fleksibilitas tak terbatas untuk para gamer dan kreator konten.

BACA JUGA:Advan PixelWar Laptop Gaming Spek Kencang Turun Harga Jadi Segini!

BACA JUGA:Review Advan Workplus: Laptop Kantoran Primadona di Kelasnya, Harganya Cuma Segini!

ROG Strix Scar 18 menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 laptop dengan daya grafis mencapai 175 W, lengkap dengan fitur Dynamic Boost.

Didukung juga dengan teknologi terkemuka seperti DLSS Super Resolution dan Frame Generation. 

Bisa dikatakan jika laptop ASUS ROG ini menjadi laptop pilihan utama bagi mereka yang mencari performa grafis tinggi untuk melibas game dan aplikasi kreatif.

Menerapkan Tri-Fan technology, sebuah sistem cooling yang melibatkan kipas bantu ketiga untuk meningkatkan aliran udara dan mengarahkan panas dari GPU.

BACA JUGA:Review Advan PixelWar: Laptop Gaming Lokal dengan Performa Kencang dan Gokil, Harganya Murah Banget!

Sumber: