Spesifikasi HP Dragonfly Pro, Sebuah Chromebook untuk Bekerja dan Bermain yang Menyenangkan

Spesifikasi HP Dragonfly Pro, Sebuah Chromebook untuk Bekerja dan Bermain yang Menyenangkan

Dragonfly Pro Chromebook dari HP merupakan laptop yang dilengkapi Intel yang diyakini perusahaan akan memenangkan hati konsumen selama era hybrid antara bekerja dan bermain. --

OKINEWS.CO - Dragonfly Pro Chromebook dari HP merupakan laptop yang dilengkapi Intel yang diyakini perusahaan akan memenangkan hati konsumen selama era laptop hybrid antara bekerja dan bermain. 

HP Dragonfly Pro ini mungkin adalah Chromebook paling ambisius karena telah menyediakan pengalaman terbaik dan menonjol dari segala lini.

Ada beberapa fitur baru yang membuat HP Dragonfly Pro menonjol dari laptop HP sebelumnya, serta Chromebook pada umumnya. Inilah yang harus Kolektor perhatikan sebelum membeli.

HP Dragonfly Pro dapat membuat pengalaman mengetik menjadi jauh lebih menyenangkan, apalagi jika Kolektor adalah seorang penulis.

BACA JUGA:Advan PixelWar Laptop Gaming Spek Kencang Turun Harga Jadi Segini!

BACA JUGA:8 Tips Merawat Baterai Laptop Tetap Awet dan Optimal, Nomor 7 Paling Sering Diabaikan!


Laptop ini menawarkan keycaps berwarna-warni dan bercahaya yang biasanya ditemukan khusus di laptop gaming--

Laptop ini menawarkan keycaps berwarna-warni dan bercahaya yang biasanya ditemukan khusus di laptop gaming, bukan Chromebook, tetapi HP mengatakan keycaps tersebut ada di Dragonfly Pro untuk estetika dan personalisasi.

Secara default, keyboard bersinar dalam warna putih, membuatnya tampak seperti perangkat biasa dengan lampu latar. 

Serunya Kolektor selalu dapat menjaganya tetap pada tampilan seperti itu jika Kolektor lebih menyukainya daripada semua kebaikan pelangi yang sebenarnya mampu memberikan hal yang menyenangkan.

Untuk mendapatkan manfaat dari Dragonfly Pro,  laptop ini direkomendasikan dalam dua pengaturan lampu latar: mode pelangi dan wallpaper. 

BACA JUGA:Review Advan Workplus: Laptop Kantoran Primadona di Kelasnya, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Review Advan PixelWar: Laptop Gaming Lokal dengan Performa Kencang dan Gokil, Harganya Murah Banget!

Yang pertama adalah penyebaran warna RGB standar, yang memberikan sentuhan glamor pada Chromebook Sparkling Black yang sangat dibutuhkan. 

Sumber: