Harga Nokia T20 Terjun Bebas! Dari Rp3 Jutaan Menjadi Rp1 Jutaan, Padahal Ini Tablet Berkapasitas Jumbo!

Harga Nokia T20 Terjun Bebas! Dari Rp3 Jutaan Menjadi Rp1 Jutaan, Padahal Ini Tablet Berkapasitas Jumbo!

Nokia T20 Terjun Bebas! Tablet android ini sempat dijual Rp3 jutaan waktu pertama kali rilis pada Desember 2021, kini harganya menjadi Rp1 Jutaan.--

OKINEWS.CO - Nokia T20 Terjun Bebas! Tablet android ini sempat dijual Rp3 jutaan waktu pertama kali rilis pada Desember 2021, kini harganya menjadi Rp1 Jutaan.

Hal ini mungkin dikarenakan sebab Nokia T20 hanya menjanjikan jaminan dua tahun pembaruan Android, dan saat ini sudah memasuki tahun 2024 sejak tablet android ini pertama kali rilis.

Tablet Nokia T20 ini hadir dalam ukuran layar 10,4 inci dengan fitur playback video hingga resolusi 2K dan menawarkan baterai berkapasitas jumbo yakni 8.200 mAh.

Tablet ini juga dijalankan oleh sistem operasi Android 11 dan telah memiliki sertifikat tahan debu dan percikan air dengan rating IP52 serta face unlock, mode pemakaian tablet khusus anak, dan Google Kids Space.

BACA JUGA:Memperkenalkan Redmi Pad Pro! Tablet Anyar Xiaomi dengan Spek Unggul dan Desain Menawan, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Review Itel Pad 2: Tablet Terbaru Indonesia dengan Harga Cuma Rp1 Jutaan, Begini Speknya!


Spesifikasi Tablet Nokia T20.--

Nokia T20 merupakan tablet murah, ini bukan perangkat profesional melainkan hanya untuk tugas-tugas ringan baik di rumah  maupun kantor.

Dari segi harga, memang tablet ini tidak dapat diharapkan bahwa dia akan memiliki spesifikasi atau performa terbaik, namun Nokia T20 bukan sama sekali tidak memiliki fungsi.

Selain daya tarik utamanya adalah di sektor harganya yang terjangkau karena sudah turun harga, Nokia T20 ini memiliki konstruksi casing kokoh dan juga terdapat opsi LTE.

Kemudian perlu diketahui bahwa Nokia T20 ini tersedia hanya dalam satu warna yakni Deep Ocean, yaitu biru tua metalik matte yang menutupi bagian belakang dan samping. 

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Lenovo Tab K11 dan Lenovo Tab M11: Tablet Harga Rp2 Jutaan, Mending Mana?

BACA JUGA:Review Lenovo Tab M11: Rekomendasi Tablet Belajar untuk Anak, Harganya Gak Bikin Kantong Bolong!

Bagian belakang penutup casingnya terbuat dari material logam sehingga memberikan perlindungan terhadap benturan dan goresan.

Sumber: