Realme Pad X, Tablet Android yang Mirip iPad Pro tapi Harganya Terjangkau!

Realme Pad X, Tablet Android yang Mirip iPad Pro tapi Harganya Terjangkau!

Realme Pad X menawarkan alternatif tablet Android yang menarik untuk iPad dasar, tablet berwarna Glacier Blue ini jelas merupakan salah satu tablet Android dengan tampilan terbaik yang saat ini tersedia di pasaran.--

OKINEWS.CO - Realme Pad X memang terlihat seperti meniru bahasa desain iPad Pro sampai batas tertentu. Tetapi tablet realme ini terlihat lebih baik daripada kebanyakan tablet Android lainnya, apalagi harganya juga terjangkau.

Realme Pad X menawarkan alternatif tablet Android yang menarik untuk iPad dasar, tablet berwarna Glacier Blue ini jelas merupakan salah satu tablet Android dengan tampilan terbaik yang saat ini tersedia di pasaran.

Realme mengirimkan Pad X Glacier Blue ini beserta Smart Keyboard dan Realme pen. Model Wi-Fi 4/64GB entry-level dibanderol dengan harga terjangkau, yakni kisaran Rp3 jutaan.

Di bagian depan terdapat layar berukuran hampir 11 inci dengan bezel yang cukup tipis. Kamera konferensi video berada di sisi yang lebih panjang. 

BACA JUGA:Infinix XPAD, Tablet Terjangkau dengan Spesifikasi Menggiurkan Mulai Sejutaan di Indonesia

BACA JUGA:Keunggulan Honor Pad X8a: Tablet Tangguh Harga Terjangkau dengan Snapdragon 680


Realme Pad X memang terlihat seperti meniru bahasa desain iPad Pro sampai batas tertentu. Tetapi tablet realme ini terlihat lebih baik daripada kebanyakan tablet Android lainnya, apalagi harganya juga terjangkau.--

Selain itu tablet ini menampatkan kamera depan di lokasi yang tepat untuk panggilan video dan obrolan. Tablet ini cukup nyaman digenggam karena beratnya hanya 500 gram dan tebalnya hanya 7,1 mm.

Layar

Realme Pad X memiliki layar LCD IPS WUXGA+ (1200 x 2000 piksel) berukuran 10,95 inci. Layarnya memiliki rasio 5:3, kerapatan piksel 213ppi, dan rasio layar-ke-bodi 84,6%. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 2 HD: Tablet Tangguh dan Desain Mewah dengan Spesifikasi yang Gak Kaleng-Kaleng!

BACA JUGA:Acer Iconia X12, Tablet Baru dengan Layar AMOLED 12,6 Inci dan Baterai Super Jumbo


Realme mengirimkan Pad X Glacier Blue ini beserta Smart Keyboard dan Realme pen. Model Wi-Fi 4/64GB entry-level dibanderol dengan harga terjangkau, yakni kisaran Rp3 jutaan.--

Layarnya telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk 'Low Blue Light Eye Protection'.

Sumber: