Review Huawei MatePad Air: Tablet Elit untuk Ngantor, Harganya Gak Bikin Pegawai Gaji UMR Meringis!

Review Huawei MatePad Air: Tablet Elit untuk Ngantor, Harganya Gak Bikin Pegawai Gaji UMR Meringis!

Review Huawei MatePad Air Tablet Elit untuk Ngantor.--

Menyandang embel-embel Air, tentu tablet ini dibuat dengan bodi tipis dan ringan skeeter 6,4 mm dengan bobot hanya 900 gram, sehingga bisa diandalkan untuk bekerja.

Selain itu, desain belakang juga dilengkapi proses frosting, sehingga tampilan permukaan tablet jadi lebih halus saat dipegang.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru dan Termurah, Harga Cuma Rp1 Jutaan tapi Speknya Menggoda Banget

BACA JUGA:Solusi Cepat Atasi Kursor Laptop yang Tiba-Tiba Hilang, Ternyata Cuma Klik Ini!

Beralih ke kamera, tablet ini juga sangat diandalkan untuk pekerja kantoran yang kerap meeting melalui online.

Dibekali dengan kamera 8 MP yang hadir dengan FollowCam, sebuah fitur andalan yang bisa membuat kamu tetap fokus meskipun sedang bergerak atau jalan.

Untuk pekerja kantoran yang kerap menggunakan Excel, Huawei MatePad Air juga bisa disambungkan ke PC, serta bisa berbagi layar super cepat.

Tablet ini juga makin idaman karena mampu mengkonversi tulisan ke teks, sehingga memudahkan pekerja yang kerap membutuhkan notulensi rapat secara cepat dan kilat.

BACA JUGA:Nokia Alpha Pro 5G, Hp Spek Dewa 2024 Gandeng Baterai 8000mAh!

BACA JUGA:Lenovo Pamer Laptop ThinkBook Transparan Pertama di Dunia, Siap Guncang Pasar Tekno? Begini Speknya

Nah untuk urusan performa, Huawei MatePad Air diotak chipset Snapdragon 888, walaupun bukan chipset gahar tapi masih bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking kantoran.

Chip tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, sangat pas untuk menyimpan berbagai file berkas dan file data kantor.

Dibekali kapasitas baterai sebesar 82000 mAh, Huawei MatePad Air diklaim mampu bertahan hingga 12 jam lamanya dalam pemakaian normal.

Tablet ini juga dilengkapi teknologi fast charging 40W yang diklaim mampu mengisi baterai dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 15 menit.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Redmi K70 Ultra Terungkap! Usung Prosesor Tangguh, Bakal Jadi Smartphone Flagship Terkuat?

Sumber: