7 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru dan Termurah, Harga Cuma Rp1 Jutaan tapi Speknya Menggoda Banget

7 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru dan Termurah, Harga Cuma Rp1 Jutaan tapi Speknya Menggoda Banget

7 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru dan Termurah.--

OKINEWS.CO – Sempat down beberapa tahun yang lalu, kini Nokia comeback melalui beberapa seri hp Nokia Andorid terbaru dan termurah dengan harga Rp1 jutaan aja. 

Nokia besutan produk HMD Global kini kembali hadir ke pasar tekno dalam versi Android, berikut 7 rekomendasi HP Nokia android terbaru dan termurahnya. 

Beberapa seri hp Nokia Android terbaru ini, Nokia kembali ingin berinovasi dalam industri teknologi dengan beberapa produk andalannya. 

Ada banyak hp Nokia android terbaru dan termurah yang turut meramaikan jajaran pasar tekno dengan speknya yang menggoda. 

BACA JUGA:Nokia Alpha Pro 5G, Hp Spek Dewa 2024 Gandeng Baterai 8000mAh!

BACA JUGA:Lenovo Pamer Laptop ThinkBook Transparan Pertama di Dunia, Siap Guncang Pasar Tekno? Begini Speknya

Setelah vakum beberapa waktu, kini HMD Global hadir dengan berbagai produk, mulai dari hp entry-level, mid-range, hingga flagship. 

7 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru dan Termurah

1. Nokia C210

Memiliki prosesor Snapdragon 662 yang cukup oke di kelasnya dengan layar IPS LCD berukuran 6.3 inci dan resolusi 720 x 1560 piksel.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Redmi K70 Ultra Terungkap! Usung Prosesor Tangguh, Bakal Jadi Smartphone Flagship Terkuat?

BACA JUGA:Review Huawei MatePad Air: Tablet Elit untuk Ngantor, Harganya Gak Bikin Pegawai Gaji UMR Meringis!

Lengkap dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 dan kamera utama 13 MP, kamera selfie 5 MP, fitur LED flash dan perekaman video 1080p@30fps.

Sumber: